Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com
Kamis sore ini (18/17/2010), wakil Presiden Boediono mendadak dipanggil ke Cikeas. Bukan bahas soal reshuffle dan Gayus. Lalu soal apa?
Juru bicara wakil Presiden, Yopie Hidayat, menjelaskan kepada wartawan bahwa Boediono sengaja dipanggil ke Cikeas untuk melaporkan hasil kunjungan kerja selama 6 hari di Jepang. Julian Aldrin Pasha malah tak menjelaskan detail pertemuan SBY panggil Boediono, sore ini. Saat dihubungi wartawan, Julian membantah bahwa pertemuan itu mengulas soal reshuffle dan Gayus Tambunan. "Itu sifatnya intern,” tukas Julian lagi.
Julian berpandangan pertemuan ini sifatnya rutinitas belaka. Tapi benarkah seperti itu? Belakangan ini hubungan SBY dan Boediono terlihat tidak harmonis. Dalam lawatan Obama ke Istana Negara, beberapa waktu lalu, SBY tampak seolah tak memberi panggung buat Boediono. Justru Taufik Kiemas dan Megawati yang ditonjolkan SBY. Boediono sama sekali tak tampak.
Saat SBY kembali dari Jepang selepas mengikuti APEC, Boediono juga tak menjemput SBY di bandara Halim Perdana Kusumah. Pengamat politik, Charta Politika, Yunarto Wijaya pernah berkomentar bahwa lazimnya sang wapres selalu menyambut Presiden bila pulang dari kunjungan ke luar negeri. Beberapa fakta itu mengindikasikan hubungan SBY dan Boediono mulai retak.
Sore ini, renncananya Boediono akan menghadap Presiden SBY di Cikeas sekitar pukul 15.30 WIB.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger