Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 
Seorang laki-laki dan seorang wanita sedang berduaan dalam sebuah ruangan. Laki-laki tersebut dalam keadaan tidur terlentang, sedang sang wanita duduk di samping laki-laki tersebut. Tampak beberapa saat wanita tersebut membelai tubuh laki-laki tersebut dengan lembut. Tak lama kemudia sang wanita berkata : ' Sayang, ayo dibuka bajunya ' kata wanita tersebut sambil membuka baju laki-laki tersebut satu-persatu dan dengan sangat hati-hati . . 1 . . . . . 2 . . . . . 3 . . . . . . 4 . . . . . . 5 . . . . . .

Seluruh kancing sudah terbuka.

Terbuka sudah baju laki-laki tersebut.
Kemudian sang wanita berkata : ' Bagus . . . . . ,sekarang ayo celananya dibuka '.

Tak lama kemudian tangan sang wanita mulai beraksi. Dengan perlahan tapi pasti celana laki-laki tersebut mulai dibuka. Tak lama kemudian laki-laki tersebut sudah tidak menggenakan sehelai kain pun di tubuhnya. Sang wanita tadi membelai laki-laki tersebut beberapa saat dan kemudian mendekapnya serta . . . . . . . . .



















------ Kita akan kembali setelah beberapa scroll berikut -----

So please scroll this page



`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

` Almost `

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

`

serta . . . . . . . . . .

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'

'serta menggendongnya sambil berkata : ' Ini dia anak mama yang paling guanteng . . . . . . . ayo, sekarang saatnya mandi sore  sayang. Nanti setelah itu mama bacakan cerita si kancil ya '.

he . . . . he . . . . he . . . .
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger