Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 
Nov 13, 2010
Alarm anti-tidur ini sepertinya bisa menggantikan kehadiran teknologi monitoring mata dari Jerman yang baru dipost di gadgetan.com. Dan alat ini bisa jadi lebih praktis untuk digunakan dan ramah di kantong untuk para supir2 yang menghabiskan waktu tidur siang di jalanan atau para satpam yang sering ketiduran karna gak byk kegiatan penjahat di tempat mereka menjaga. Beda alat ini, dipasang di telinga.
Cara kerjanya:
1. Pakaikan di telinga, dengan design yang ergonomic dan bahan karet yang gak buat telinga sakit, alat ini cocok di pasang di telinga
2. Pada waktu ada kegiatan rahang yang menyentuh sensor dari alat ini, alat ini akan berbunyi cukup keras untuk membangunkan anda dari kantuk dan membuat anda sadar lagi.
3. Anda bisa matikan jika tidak memerlukannya lagi.
Harganya? Cuma Rp. 50.000 …
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger