Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Setelah beredarnya Video Porno Ariel Peterpan yang saat ini belum selesai kasusnya, kini di hebohkan dengan beredarnya Foto Bugil Agus Ringgo di internet. Dalam berbagai media tersiar bahwa dalam Foto Bugil Agus Ringgo tersebut berpose tanpa busana di situs pertemanan Facebook. Namun, belum bisa dipastikan apakah foto itu asli atau rekayasa belaka.

Saat di konfirmasi yang ditemui di Hardrock Cafe, 6 Oktober 2010 Agus Ringgo mengatakan kalau dia belum tahu mengenai foto bugilnya, seingat dia agus ringgo belum pernah berfoto bugil. Menurutnya, gambar dalam foto tersebut terlihat seperti hasil editan dan rekayasa. Ringgo pun mengaku enggan untuk membawa masalah ini lebih lanjut ke jalur hukum.

Dengan beredarnya foto bugil, Agus Ringgo menanggapi santai seputar gosip miring yang menerpanya. Aktor layar lebar ini juga tidak akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Hehe..ada aja orang jahil seperti itu, mungkin orang yang mengedit foto tersebut hanya iseng atau ingin menjatuhkan citra artis. Namun sampai saat ini keberadaan Foto Bugil Agus Ringgo melalui search google belum kami temukan, hanya beberapa berita yang menginforamsikan tentang beredarnya foto bugil tersebut.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger