Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com
Daily Mail
Jam Raksasa Itu Menyapa Jutaan Jamaah Haji
Ka\'bah dilihat dari ketinggian jam raksasa itu
REPUBLIKA.CO.ID,MAKKAH--Tahun ini ada pemandangan yang berbeda di Masjidil Haram. Sebuah jam raksasa yang berada di pucuk gedung pencakar langit setinggi 2.000 kaki tampak begitu mencolok.

Seakan ingin menyapa jutaan jamaah haji yang memadati Masjidil Haram, jam itu bisa dilihat dari berbagai sudut di Komplek masjid suci itu, dan bahkan dari berbagai penjuru kota Makkah karena begitu tingginya jam itu diletakkan. Jam raksasa senilai 500 juta poundsterling itu menjadi ikon baru kota Makkah.

Terletak persis di samping Masjidil Haram, jam raksasa yang memiliki empat sisi wajah itu berada di pucuk Menara Abraj Al-Bait yang sekaligus berfungsi sebagai bangunan tertinggi di Arab Saudi dan hotel tertinggi di dunia. Lantaran begitu tingginya gedung pencakar langit itu, bila dilihat dari ketinggian yang sejajar jam itu, Ka'bah tampak begitu kecilnya.

Menara Abraj Al-Bait dibangun oleh kontraktor kelompok Bin Laden yang didirikan oleh ayah Usamah Bin Laden. Jam raksasa yang menjadi standard waktu Arabia itu telah diujicoba operasinya sejak beberapa waktu lalu. Pembangunannya diharapkan tuntas seluruhnya pada musim gugur tahun depan.
Ritual haji tahun ini sudah dimulai sejak Ahad (14/11) lalu ketika jamaah haji berbondong-bondong menuju Padang Arafah. Sementara wukuf dilakukan keesokan harinya pada Senin (15/11). Setelah melakukan lempar jumrah di Mina, kini jamaah haji kembali ke Makkah.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger