Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Jalan Kali Citepus di Jalan Pajajaran, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, ambles dengan kedalaman 7 meter dan diameter 6 meter.
Jembatan yang sudah ada sejak zaman Belanda ini ambles Jumat, 26 November 2010 sekitar pukul 13.00 WIB akibat tergerus aliran Sungai Citepus.
Menurut saksi mata yang juga warga Jalan Pajajaran, RT 06/02, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, ini mengatakan, jembatan tersebut ambles setelah hujan deras mengguyur Kota Bandung sejak kemarin siang. Menurutnya, setelah melintasi jembatan tersebut, tiba-tiba ada keributan bahwa jembatan sudah ambles. Terbentuk lubang raksasa di Jalan Pajajaran Bandung.
Kemungkinan besar jembatan tersebut ambles karena terlalu banyak menampung genangan air hujan. Pasalnya, jembatan tersebut sempat bolong sebesar satu meter selama dua minggu sebelum kejadian. Bahkan, sebelum berlubang, jalanan mengalami retakan di beberapa ruas.
Sementara itu, ditemui di lokasi yang sama, Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo Purnomo membenarkan amblesnya jembatan Sungai Citepus yang terjadi setelah hujan deras kemarin siang. Menurutnya, jembatan tersebut ambles akibat derasnya aliran Sungai Citepus.
Untuk sementara waktu akan dilakukan rekayasa jalan di kawasan Pajajaran. Akan diberlakukan sistem buka tutup hingga ada perbaikan. Bagi warga Bandung yang menuju Bandara Hussein diminta untuk melewati jalan belakang. Sementara itu, dari Jalan Bima dan Jalan Baladewa akan dialihkan ke Pasir Kaliki.
Berikut ini kumpulan foto lubang raksasa Bandung jalan Kali Citepus Pajajaran 2010.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Akbar_BRDC mengatakan...

Nice info nih :D
btw masih suka nulis tentang bandung ?

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger