Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Sebuah tantangan ditujukan pada semua orang untuk hidup di dalam sebuah aquarium selama 1 bulan. Hal ini langsung membuat banyak orang tertantang untuk mendaftar, dan ternyata terpilihlah seorang wanita cantik untuk menjalani hidup didalam aquarium selama 1 bulan.





Foto diatas diambil dari Tribunnews

Wanita cantik ini bernama Cristin Norine, dalam sebulan ini nanti diantara tanggal 1 November sampai dengan 1 Desember, dia harus hidup di dalam sebuah ruangan yang dikelilingi kaca transparan. dan tidak boleh beinteraksi secara langsung dengan orang lain dan segala kegiatannya bisa dilihat oleh orang lain. Bahkan di luar disediakan tv layar besar agar orang lain bisa memantau kehidupannya.

Ide unik ini merupakan ujicoba yang dilakukan oleh Publicisolationproject.com di Portland, Oregon, AS. di dalam ruangan itu Cristin akan melakukan segala hal yaitu kerja, tidur, makan dan mandi di dalam ruangan tersebut. Tapi khusus untuk aktifitas mandi tetap ada privasi artinya untuk kamar mandi tertutup.

Tapi jangan salah, kalau hidup di dalam ruangan tersebut akan jenuh, karena di situ di sediakan komputer online 24 jam, berbagai alat furniture dan olah raga lengkap tersedia disitu.

Cristin sendiri mengaku tidak jenuh di dalam ruangan tersebut, karena dia bisa facebookan, twitter dan skype dengan siapapun. Jadi alat satu-satunya untuk berinteraksi dengan orang adalah dengan teknologi.

Hal ini sebenarnya bertujuan untuk menunjukkan pada orang bahwa dengan berinternet atau dengan teknologi orang bisa membentuk kehidupan bermasyarakat misalnya anda memiliki banyak teman di  facebook walaupun belum pernah bertemu dengan mereka. Kita berada di tempat yang berbeda dan bahkan tidak kenal sebelumnya tiba-tiba akrab di dunia maya.

Walaupun begitu Critin Norin juga mengaku rindu bertemu dengan orang secara langsung, makan segar dan juga rindu mendengar musik live, tapi dia harus bersabar untuk menunggu sampai tanggal 1 Desember.

Hmm... adakah yang mau mencoba kehidupan seperti ini?

Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger