Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 

Pernahkah Anda membayangkan bisa buang air besar atau BAB dengan duduk di kloset termahal di dunia seharga 60 juta yen atau Rp 6,5 miliar?

Barangkali Anda akan bertanya, kok kloset bisa semahal itu? Apa sih kelebihannya? Kloset buatan Jepang ini memang termasuk barang unik nan langka.

Kloset yang pernah dipamerkan pada 2002 dalam pameran museum toilet dunia di Utazu, Kagawa, Pulau Shikoku, Jepang, ini memang masuk kategori kloset pintar.

Memang pintar. Kloset yang diklaim sebagai kloset paling canggih di dunia ini bisa membersihkan sendiri. Kloset ini juga bisa memberikan suguhan musik nan merdu.

Bagi yang suka dengan kicauan burung pada pagi hari, Anda tinggal memerintah, dan si kloset segera berkicau layaknya burung sungguhan.

Bagi yang tinggal di negara dengan empat musim, kloset ini juga cukup pandai memanjakan penggunanya. Bantalan kloset dilengkapi penghangat dengan suhu yang bisa diatur.

Dengan begitu, saat pemilik sedang BAB dan kebetulan sedang musim dingin, ia tidak perlu takut akan beku kedinginan. Sang kloset siap menghangatkan pantat pemilik.

Selain pintar, kloset tersebut terbuat dari emas murni 24 karat. Namun, harga Rp 6,5 Miliar merupakan harga pada tahun 2002.

Ketika dipamerkan di Shanghai World Expo pada tahun ini, estimasi harga kloset tersebut belum diketahui.


Source : http://internasional.kompas.com/read/2010/09/14/01151772/Edan..Kloset.Ini.Harganya.Rp.6.5.Miliar.#
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger