Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com  
Berita Ariel Lama tak terdengar kabarnya, Ariel yang dibelit kasus video adegan seks dengan Luna Maya dan Cut Tari sebentar lagi akan bernafas lega. Terdengar kabar, bahwa vokalis 'Peterpan' tersebut akan segera dibebaskan dari tahanan.
Benarkah?
"Para penyidik tidak ada kewenangan lagi untuk menahan Ariel, maka tanggal 23 Oktober pukul 00.00 WIB, Ariel akan dibebaskan. Kewenangan kami untuk menahan sudah tidak ada lagi," ujar Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto di Mabes Polri, Jumat, 15 Oktober 2010.
Menurut Marwoto, Ariel telah mendapat SPPT (Surat Perintah Pengeluaran Tahanan) yang dikeluarkan Mabes Polri. "Berkas Ariel tetap berjalan, dia akan seperti Luna Maya dan Cut Tari dan tetap wajib lapor," ucap Marwoto. "Kami tidak butuh pengakuan dan tidak mengharapkan dia mengaku. Kalau dia nggak mau mengaku, kita akan cari bukti lain."
Jadi, Ariel sudah bisa keluar dari selnya di Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Jakarta, tengah malam ketika Sabtu berganti Minggu, pekan depan--setidaknya untuk sementara. (kd)
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger