Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Keyword pada dasarnya ada dua. Pertama, keyword abadi. Yaitu kata kunci yang dicari orang dalam waktu lama. Misalnya: download lagu, Friendster, cewek bugil, dll. Kedua, keyword musiman. Yaitu kata kunci yang dicari orang secara insidentil atau momen-momen tertentu saja. Contoh: caleg artis, hasil pertandingan sepakbola, dll. Jika jeli dan tahu tips triknya, keyword musiman ini bisa menaikkan trafik blog yang luar biasa. Angka 1.000 visitor sehari pun bukan hil mustahal hal mustahil. Beberapa kali blog ini beruntung mendapatkan ledakan trafik saat saya membidik keyword musiman tertentu. Di antaranya tentang pengumuman hasil ujian SMBB Telkom, juara The Master, dll. Yang terakhir postingan tentang pemenang Miss Indonesia 2009, visitor yang biasanya cuma 250-300 melonjak tiga kali lipatnya. Paling fenomenal adalah saat pengumuman hasil ujian CPNS beberapa bulan lalu, pengunjung menembus angka hampir seribu.

Bagaimana tips triknya?

1. Buat catatan kecil berisi momen-momen dalam beberapa hari ke depan yang anda yakini mengundang rasa ingin tahu banyak orang. Topik sepakbola misalnya. Hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia tim-tim elit seperti Brazil, Argentina, Inggris, dll merupakan momen yang ditunggu jutaan orang. Acara televisi dengan rating tinggi seperti The Master, juga berpotensi mendongkrak visitor.

2. Jika anda belum terbiasa menulis dengan cepat, sebaiknya siapkan konsep postingan sebelum momen tersebut terjadi. Trik ini ada hubungannya dengan poin 5 di bawah.

3. Masukkan keyword yang akan dibidik pada konsep yang anda buat tersebut. Misalnya anda akan bikin postingan seputar pertandingan Brazil dan Kolombia. Jika memang berorientasi trafik, buatlah judul dan paragraf pertama yang mengandung kata kunci. Untuk judul, misalnya ‘Hasil Pertandingan Brazil vs Kolombia’ atau ‘Skor Brazil vs Kolombia’, 'Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2010'. Atau gabungan keduanya, seperti biasa saya buat di beberapa postingan terakhir.

4. Setelah anda mengetahui hasil dari peristiwa (even, pertandingan, dll) tersebut, tinggal menyempurnakan konsep tadi.

5. Posting dan submit ke social media seperti Lintasberita, Infogue, Digg, dll. Nah, di sini konsep postingan yang sebelumnya sudah disiapkan menjadi faktor penting. Sebab, jika anda merupakan orang pertama yang sumbit topik itu ke social media, berpeluang di-vote ratusan orang. Apalagi jika topiknya memang menarik dan mampu menempati top SERP, dijamin visitor akan membeludak.

Sekian tips trik blogging kali ini. Semoga bermanfaat.



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Geohot’s Come back with Limera1n to Jailbreak iOS 4.1 mengatakan...

wah, bagus banget artikelnya, sedot dulu ilmuya !!!

saatnyasantai mengatakan...

thanks gan silahkan diaplikasikan!!

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger