Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Mobil mewah yang selalu ditumpangi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak melulu mulus lancar tanpa masalah. Siang ini ban mobil berpelat RI 1 tersebut terpaksa diganti.

"Bautnya kendur," kata petugas sambil memutar kunci roda untuk melepas ban kiri belakang mobil tersebut di depan rumah makan Alam Sari, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (17/09).

Ban mobil tersebut diganti di sela kunjungan Presiden ke Pertigaan Jomin, Karawang, Jawa Barat, untuk meninjau langsung arus balik para pemudik. Beberapa saat sebelumnya Presiden mengunjungi Kantor Jasa Marga di Gerbang Tol Cikampek.

Dari Pertigaan Jomin, Presiden dan rombongan beristirahat sekalian salat Jumat. Waktu luang di sela makan dan salat Jumat inilah yang digunakan untuk mengganti ban mobil tersebut.

Mobil dinas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah Mercedes Benz. Tak jelas seri berapa yang digunakan Presiden karena seri mobil yang biasa menempel di bagian belakang telah dicopot.

Namun dari bentuk fisik mobil tersebut kemungkinan mobil yang digunakan Presiden adalah Mercedez Benz S Class. Tentu saja, S Class seri terbaru. Seri S Class ini merupakan produk paling elite di jajaran Mercedez dengan harga berkisar dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar. Harganya bisa melambung jika konsumen menginginkan fitur atau asesoris tambahan, sesuai selera atau tuntutan keamanan bagi penumpangnya.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger