Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

http://imroee.files.wordpress.com/2010/09/edward-nino-hernandez-0.jpg?w=270&h=346Bogota, ColombiaEdward Nino Hernandez dalam banyak hal tipikal pria Colombia berusia 24 tahun. Dia suka menari dengan musik reggae, bermimpi memiliki mobil – lebih disukai Mercedes – dan ingin melihat dunia.
Urutan paling atas dalam daftar orang-orang ia ingin bertemu adalah Jackie Chan, Sylvester Stallone dan mantan Presiden Colombia Alvaro Uribe.
Apa yang membuat Nino (Baca – Nee nyoh) berbeda adalah selain ukuran tubuhnya.
Dia sedikit lebih tinggi daripada sepotong barang di bagasi dan beratnya hanya 22 pon (10 kg).
Nino baru saja resmi mendapat sertifikat sebagai manusia terpendek di dunia yang masih hidup oleh Guinness World Records, berukuran 27 inci (70 cm).
“Dia tidak tumbuh sejak ia 2 tahun,” kata Noemí Hernandez, ibu dari anak tertua dari lima bersaudara yang masih hidup.
Pemegang kejuaraan sebelumnya adalah Pingping dari China, yang 1,5 inci (4 cm) lebih tinggi dan meninggal 13 Maret. Orang-orang The Guinness menemukan Nino setelah itu.
Mereka mengatakan bahwa kekuasaan Nino sebagai pemegang sertifikat manusia terpendek cenderung tidak bertahan lama.
Khagendra Thapa Magar dari Nepal diperkirakan akan mengambil alih setelah dia menginjak umur 18 pada 14 Oktober. Ukuran dia sekitar 22 inci (56 cm) dan saat ini diakui oleh The Guinness sebagai remaja yang hidup terpendek.
Dokter tidak pernah bisa menjelaskan mengapa Nino sangat kecil, orang tuanya berkata.
“Mereka tidak memberi kami sebuah diagnosis,” kata Noemí Hernandez dalam wawancara di apartemen keluarga di Bosa, sebuah distrik Bogota selatan yang sebagian besar masyarakatnya miskin.
Hernandez, 43 tahun, mengatakan Nino beratnya hanya 3,3 pound (1,5 kg) saat lahir dan panjang 15 inci (38 cm).
Dia mengatakan, dokter di Universitas Nasional mengamatinya sampai Nino berusia 3 tahun, setelah itu berhenti. Dia dan suaminya, seorang penjaga keamanan, kehilangan seorang putri yang sama kecil pada tahun 1992 ketika ia akan berusia satu tahun dalam hidupnya.
Anak termuda, 11 tahun, Miguel Angel, tingginya 37 inci (93 cm) dan memiliki fitur wajah mirip dengan Nino. Tiga lainnya anak laki-laki memiliki tinggi yang normal.
“Aku merasa senang karena aku unik,” kata Nino dalam sebuah wawancara hari Jumat dengan The Associated Press.
Dia, bagaimanapun, memiliki masalah: katarak di kedua matanya yang mengaburkan penglihatannya, kata ibunya, butuh segera dioperasi tapi keluarga tidak mampu.
“Dia tidak melihat dengan baik. Dia tidak dapat membaca,” katanya.
Selama wawancara, mata Nino berair dan ia gelisah dengan tali sepatu ukuran anak-anak warna hitam-nya.
Selain matanya, ia tidak memiliki keluhan medis.
Dia bermental kuat dan mudah tertawa meskipun kadang-kadang sulit untuk memahami nada bicara tinggi-nya dan jari-jari gemuk itu membuatnya kesulitan menulis.
Nino harus mengulang beberapa tahun sebelum putus sekolah di kelas delapan. Tapi dia sangat ramah, suka bepergian meskipun ia tidak berada di luar Colombia dan suka bermain kartu domino dan catur.
“Dia hanya akan tertekan ketika dia berdiam diri di rumah,” kata ibunya.
Membalik-balik sebuah kopian edisi The Guinness World Records 2011, yang keluar 15 September di Amerika Serikat dan internasional keesokan harinya, Hernandez menunjukkan Nino sebuah gambar wanita terkecil di dunia yang berasal dari India. Dia tidak tertarik sedikit pun.
Nino mengatakan bahwa dia sudah punya pacar. Dia 18 tahun bernama Fanny dan hanya berukuran di bawah 5 kaki (1,5 meter), katanya.
Nino telah menerima uang tunai dengan menari di department store dan sekarang berakting dalam sebuah film di mana dia bermain. Dalam adegan besar itu, Nino masuk dalam bagian tembak-menembak.
Dia beraksi di luar, memperagakan pistol dengan jari tangannya, kemudian merosot ke atas lengan kursi. Karakter-nya tidak dapat bertahan hidup dalam perang senjata tersebut.
Nino tersenyum lebar atas ide kehidupan lebih dan pekerjaan-pekerjaan bertindak lebih dalam sorotan banyak orang.
Dan dia bilang, dia terbiasa dengan semua pengambilan gambar. Tapi menjadi laki-laki terkecil di dunia memang memiliki kekurangan.
“Itu menggangguku, orang-orang (selalu) menyentuhku dan menjemputku,” katanya
- News.Yahoo.Com -



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger