Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com
Foto memalukan ini mulai dipublikasi dibeberapa website internasional. memalukan, foto tersebut seolah menggambarkan anak anak Indonesia saat ini.
Dalam foto tersebut terlihat seorang anak perempuan yang menggunakan pakaian putih merah untuk seorang anak SD yang sedang mengacungkan jari tengah kepada seorang pengemis. entah siapa pengemis tersebut. Bahkan sang anak tersebut juga belum diketahui siapa dan latar belakangnya.

Foto ini banyak diedarkan di website luar negri dan kebanyakan pada website luar negri yang isinya mengenai foto foto dan foto ini ditempatkan dengan judul "Parenting Fails".

Selain foto tersebut ada satu lagi foto dari Indonesia :
Foto yang ditempatkan "Parenting Fails" ini juga dari indonesia. anak tersbut juga pernah menjadi buah bibir dan bahkan diliput oleh wartawan luar negri.

inikah gambaran generasi muda Indonesia kita sekarang ?

Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

jojo mengatakan...

foto 1.
keaslian foto diragukan!!!! keliatanya foto dah di edit tuuh liat kakinya anak2 pada terbang ga napak bumi, coba liat lengan si anak knape gosong gitu, sesuatu yang belum jelas tolonglah jangan di blow up, demi bangsa indonesia tercinta

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger