Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Hubungan Qori Sandioriva dan sang bunda, Fariawati, ternyata sudah cukup lama tak harmonis. Menurut Fariawati, Qori acapkali emosi saat dinasihati. Bahkan untuk diingatkan dengan benda-benda yang digunakannya pun, Qori langsung emosi.
"Awalnya dia hanya bilang, 'ini ilmu baru mah, dari feng shui, enggak ada arti apa-apa'. Tapi lama-kelamaan semua berubah, dia sering marah apa lagi kalau saya ingatkan soal Tuhan, " keluh Fariawati saat ditemui di Padepokan ustat Usil, Jl. Pinang emas 1, Pondok Indah, no 12 A, Jakarta Selatan, Senin (6/9) malam.
Menurut Fariawati, Qori memuja-muja Tuhan selain Allah sejak pertengahan 2009, bahkan sebelum menyandang status Putri Indonesia. "Dia (Qori) seperti ini sejak 2009, sekitar bulan Mei. Saya sudah sering mengingatkan agar tidak melakukan hal-hal aneh itu lagi, tapi makin hari Qori malah tidak mendengarkan perkataan saya," keluhnya.

Qori Sandioriva (Foto: Astri)
Fariawati berharap anaknya dapat berubah dan sadar dengan perbuatannya. "Saya berharap Qori dapat meninggalkan cara-cara yang tidak sesuai dengan syariat Islam. Saya ingin anak saya kembali ke jalan yang benar sekalipun dia tidak pulang dan tinggal bersama dengan saya. 'Mama hanya ingin kamu jadi anak yang saleh. Kamu anak Al Azhar, nak...', " katanya sambil berlinang air mata.
Icha



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger