Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Satu juta massa diharapkan turun ke jalanan memperingati enam tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudoyono sekaligus mendesak SBY segera mundur dari jabatannya.

Hal itu dikatakan aktivis senior Petisi 28 di Jakarta, Minggu (26/9). Ada empat tuntutan utama yang akan diajukan pada aksi yang rencananya digelar pada 20 Oktober mendatang. "Tuntutan utama kita, turunkan SBY, turunkan harga, usir penjajah-penjajah asing (perusahaan-perusahan neolib) dan usut tuntas skandal Century," ujarnya.
Petisi 28 bersama lebih dari 10 organisasi massa seperti BEM se Indonesia, Federasi Serikat Petani Indonesia, Aliansi Buruh Mengunggat, Bendera dan lainnya mereka menggelar konpers evaluasi satu tahun pemerintahan SBY-Boediono dan merencanakan akan menggelar aksi besar-besaran untuk memperingati serta menurunkan SBY-Boediono yang dinilai gagal menjalankan pemerintahan.
"Satu juta massa di jalan, itu kekuatan kita, kita akan kepung dan kalau bisa duduki istana (presiden). Kita mau pemimpin pemerintahan saat ini jatuh, bangsa ini harus mandiri dan berdaulat," sambung dia lagi.
Menurut dia, dua hal yang setidaknya menjadi alasan utama presiden harus turun adalah, pembiaran Presiden terhadap perusahan-perusahan asing yang terus mengambil keuntungan sumber daya alam dalam negeri dan kegagalan pemerintahan SBY dalam mengusut kasus Century.
Lebih lanjut kata dia, pada tanggal 28 September mendatang akan kembali menggelar pertemuan untuk mematangkan aksi di kantor LBH Indonesia di Jalan Diponegoro. [hid]

http://blognyajose.blogspot.com/2010/09/satu-juta-massa-akan-turunkan-presiden.html



selengkapnya klik disini ..

3 comments:

Anonim mengatakan...

klo prusahaan asing diusir,kekayaan alam kita dah dicuri,mreka ga kan mengkonservasi bekas tambangnya.trus kita mau apa?demo....ga menghasilkan bok.

Anonim mengatakan...

Buat apa demo segala kl pemerintahnya ga respon org2 yg demo... demo itu menyampaikan pendapat om2 pemerintah,, aspirasi rakyat,, yaa tolonglah didenger,,, abis itu buat perubahan yg signifikan,, jgn cm sekali berubah,, bsok ancur lge,,, parah nih pemerintahan SBY-Boediyono,, jgn sampe kejadian Mei 1998 keulang lage,,, pilu bgt kl2 ampe kerusuhan yg pahit itu keulang 2x,, (dengarkan suara rakyat,, lakukan amanat rakyat,, jalankan mandat kepemimpinan dgn baik)

NurBata mengatakan...

saya suka demo tp hrs kah dengan demo....ingat memimpin negara yg besar sprt Indonesia tdk semudah yg kt bayangkan, Presiden SBY jg sdh sangat berupya membuat yg terbaik tp apa setiap kebijakan, setiap program pst ada yg menjegal berusaha menggagalkan, semua politisi saling menyerang bukan saling membantu untuk cr solusi, sy yakin tdk ada pemimpin suatu negara yg menginginkan rakyatnya susah ataunegaranya hancur tp hanya para POLITISI pengkianat negara yg hanya mementingkan kedudukan, hanya mementingkan golonganya spy bs berkuasa. justru org2 inilah tdk pernah memikirkan jeritan rakyat kecil di bawah malah menggerakan demo, mengompori rakyat kecil membuat situasi tambah Kacau, sy hal ini yg krg bs disadari oleh temen Mahasiswa dan LSM sehingga mudah sekali dihasut dan ditunggangi oleh org2 yg punya kepentingan

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger