Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Video malaikat di atas Ka'bah bikin geger Facebook dan Youtube ? Duh.. jangan gosip donk..!! Tapi beneran lho, video malaikat di atas Ka'bah ini benar-benar bikin heboh. Saat ini saja sudah banyak orang yang memperbincangkannya, belum lagi Videonya yang diUpload lewat Youtube "Angel 2008 (real photo)"... sampai dengan artikel goceng ini terbit yang melihat video malaikat di atas Ka'bah atau Angel 2008 (real photo) tersebut sudah mencapai 435.184 orang...

Video yang menyebar di akun Facebook itu diambil oleh amatiran pada tahun 2008. Awalnya, pemilik kamera hanya menyorot gambar seorang pria, namun di belakang pria tersebut muncul semacam sinar putih yang melayang di langit.
http://static.inilah.com/data/berita/foto/714891.jpg

Saat diperbesar, siluet putih ini tampak menuju ke arah Ka’bah. Tidak hanya itu, ada beberapa potongan gambar yang memperlihatkan sosok berputar di sekitar Masjidil Haram dan selanjutnya turun di atas Ka’bah.

Dari Informasi yang terakhir didapat, Video yang menampilkan siluet putih di langit Masjidil Haram dan disebut malaikat turun di Ka'bah dinilai hanya pantulan dari cahaya kamera.

Namun siluet cahaya yang terlihat turun di Ka'bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.

“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,” kata seseorang dengan akun muhdzulhusmi menulis di halaman komentar situs YouTube.

Beberapa orang juga menilai penampakan itu sekadar refleksi cahaya di kamera. “Coba Anda mengarahkan kamera ke matahari kemudian pindahkan ke arah berbeda. Anda akan menemukan efek yang sama,” kata seseorang dengan akun tabbaci.

Akan tetapi, untuk kebenaran dan keabsahan video tersebut belum ada komentar dari kalangan ulama dan pakar IT.
[inilah.com/youtube.com]



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

MR. CowG4N*..G4ULLL mengatakan...

KuWEreEEEEn BUiiiiii

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger