Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Polisi menyita 12 barang bukti ledakan bom rakitan di Kalimalang. Barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolres Bekasi, Kamis (30/9/2010).


Sepeda yang digunakan pelaku untuk membawa bahan peledak.

Di bagian depan sepeda terdapat sebuah tombol.

Serpihan priuk yang pecah akibat ledakan tersebut juga diamankan.

Terdapat juga tepung putih, serpihan tas, foto tersangka dan 2 lembar surat.

Surat yang ditemukan dari pelaku.

AKP Herry Azhari yang jadi sasaran ledakan.
Foto : detik.com



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Anonim mengatakan...

FUCK TERORIS!!!

Anonim mengatakan...

ampuun ini blog kok jelek banget..hapus aja dah...wkwkwk

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger