Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"



http://2.bp.blogspot.com/-MxR-rrWAoPs/TcHymFIGVRI/AAAAAAAAHUY/Km3FNPix06M/s1600/Capture.JPG




begini gan cerita nya
tetangga ane kan cowok tulen,terus pas itu potong rambut di sebuah salon

se tau ane tuh salon tukang potongnya banci2 semua gan
terus pas beberapa hari dari potong rambut,kelakuan dia jadi aneh gan

dia jadi ke feminim-feminiman,padahal dulunya tuh orang laki bgt,nakal lagi gan..suka nya berantem pas masih SMA dulu.
orang tua nya juga sedih liat kelakuan anaknya.
kata orang tua nya dia kaya itu semenjak potong rambut di salon banci itu,kata nya dia kena hipnotis sama banci2 di sana,di hipnotis jadi banci.

kalo agan bilang no pict = hoax ,tapi o=ini beneran ga,masa ane kudu foto tuh orang supaya agan percaya.
ane cuman nginetin ja,supaya agan g kena hipnotis juga.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger