Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai.blogspot.com 


Gelandang timnas Indonesia, Oktovianus Maniani, optimistis "Merah Putih" menjuarai Piala AFF 2010. Bila itu terjadi, Okto bernazar akan berbagi suka citanya dengan membantu kaum papa. 

Sejak Piala AFF digelar pada 1996 lalu, pasukan "Garuda" belum pernah merasakan gelar juara. Kali ini, Bambang Pamungkas dkk berpeluang mengakhiri puasa gelar dalam perhelatan dua tahunan ini. 

Mereka sukses lolos ke semifinal setelah selalu meraih kemenangan pada babak penyisihan grup A. Kesuksesan itu bertambah sempurna setelah "Merah Putih" berhasil mempermalukan Thailand 2-1 tadi malam. 

Okto mengaku optimistis bahwa dengan materi yang ada, Indonesia bisa melangkah ke final. "Mungkin kita bisa bertemu Vietnam pada babak final," ujar Okto. 

Gelandang asal Papua itu pun sudah memiliki nazar bila Indonesia menjadi juara. "Aku pastinya akan mengucap syukur kepada Tuhan. Sebagai ucapan syukur, aku akan membantu orang-orang yang susah dan memberikan perpuluhan ke gereja," ungkapnya. 

Ketika ditanya berapa nominal uang yang akan disumbangkan, gelandang Sriwijaya FC itu merahasiakannya. "Hanya aku dan Tuhan yang tahu," ucapnya. 

Timnas memang akan kebanjiran bonus. Ketua Umum PSSI Nurdin Halid berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 3 miliar jika tim lolos ke final.
Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger