Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Seekor siput yang diberi nama Sydney, mampu mengalahkan 200 pesaingnya dalam perlombaan balapan siput sedunia di Norfolk.

Hewan berlendir yang identik berjalan lamban itu, memenangkan perlombaan dengan hitungan waktu tiga menit dan 41 detik.

Pemiliknya adalah Claire Lawrence (62), dari Litcham, Norfolk, dihadiahi cangkir perak berisi daun selada.

Congham, merupakan kota yang menjadi tuan rumah acara ini selama 25 tahun, dan dijuluki sebagai "Pasar Balapan Siput".

Seperti dilansir Telegraph, Senin (19/7/2010), para penyelenggara meyakini bahwa Desa Norfolk merupakan lokasi yang ideal untuk penyelenggaraan kejuaraan dan pengembangbiakan bagi hewan berlendir ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1w-u80-jd3QnQzf8XEFBlTO0PulI-xM_xUF3V3PURwk7SXl_AuxIHdSueDCODoQcpEVj2o8WtMNpjTb3m0OCBrgQtS70niy-lmwrbgwvmDenP5ll_rF5Vm-G6xYgHQ65chmr0JlVoQ-ov/s400/siput.jpg

Perlombaan itu dilakukan di atas meja yang ditutup dengan kain yang basah. Siput-siput itu diletakkan di tengah lingkaran, hewan itu harus berjalan menuju lingkaran luar yang membentuk garis finis.

Rekor dunia dipecahkan pada 1995 untuk total waktu selama dua menit, pemenangnya waktu itu adalah siput bernama Archie, dia harus melewati lintasan sepanjang 13 inci untuk menjadi pemenang.
Source : http://international.okezone.com/read/2010/07/19/214/354417/inilah-siput-tercepat-di-dunia



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger