Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

The Simping Island,Pulau Terkecil Didunia terletak di Indonesia(Kal-Bar)!





Kalimantan Barat yang terletak di Indonesia memiliki eksotisme yang luar biasa. Diantaranya adalah Monumen Khatulistiwa, sungai Kapuas yang terkenal akan keindahanya. Dan berbagai panorama alam yang masih perawan. Belum lagi keunikan masyarakat sekitarnya. Sangat luar biasa…!!!

Dari berbagai objek menarik yang ada di Kalimantan Barat, ada salah satu keajaiban yang dilirik oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Adalah Pulau Simping, pulau terkecil di dunia. Pulau ini sebelumnya dikenal dengan sebutan Pulau Kelapa Dua terletak di Teluk Mak Jantu, tepatnya di kawasan Taman Pulau Sinka, Singkawang.




Pulau Simping terdiri dari pasir dan batu, dan beberapa pohon diatasnya. Di dalam pulau ini terdapat kelenteng disinilah para penghuni yang keturunan Cina memanjatkan doa.

Bagi para wisatawan bisa menikmati pemandangan pantai yang indah, hamparan pasir, laut yang biru dan perbukitan mini di sekitar Pulau Simping. Tidak heran, kalau pulau yang indah ini menjadi tujuan liburan keluarga.

Jika anda ingin berlibur ke Pulau Simping, lolasi ini sangat mudah di jangkau. hanya membutuhkan waktu 3 samapi 4 jam dari Pontianak ke Pulau Sinka sebagai pulau penghubung.

Seperti yang terlihat dalam gambar orang-orang yang menuju ke Pulau Simping hanya melewati jembatan. Sambil berjalan kaki and bisa menimati deru ombak dan hempasan angin laut yang lembut.





sekeder info nih gan,ane tinggal di Pontianak(ibu kota Kal-Bar),2jam perjalanan darat untuk ke Singkawang(tempat Pulau Simping). disana emang asooy gan,angin sepoi2,pemandangannya indah bgt. disana juga ada t4 penginapan,wisata agro(Taman Bougenville,yg sering bgt didatengin ama turis2 Belanda loh gan!),gunung2 yg indah and bnyak bgt pantai gan.

buat agan2 yg suka Traveling,datang aja ke Kal-Bar gan,disini bnyak bgt tempat rekreasi,kalo agan2 pada mao,ane bersedia jd Tour Guide(PM aja). hehe (jangan lupa ya wan heheh)

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=187628853






selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger