Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

 Share
Spoiler for gambar:



Quote:
TEMPO Interaktif, Ogden - Jason Valdez, 36 tahun, belum lama ini menyandera seorang perempuan dengan senjata di sebuah motel di kawasan Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Selama pengepungan 16 jam oleh kepolisian setempat, Valdez asyik bermain Facebook. Sedikitnya ada enam status, beberapa foto, dan 16 teman baru dalam akun jejaring sosialnya selama negosiasi dengan polisi. "Aku punya sandera baru,"begitu bunyi status pertamanya seperti dimuat dalam Masable, hari ini. Valdez menculik wanita bernama Veronika pada Selasa pekan lalu. Namun, polisi baru mendeteksi keberadaannya pada Jumat malam. Valdez selama ini dikenal sebagai penjahat kambuhan yang tak segan melukai korbannya. Selama penyanderaan itu, status Valdez di Facebook mengundang perhatian teman-temannya yang mengirimkan sekitar 100 pesan kepadanya. "Jason kuatlah, kamu punya keluarga di sini,"kata seorang teman. Polisi yang kehabisan akal terpaksa menurunkan tim SWAT. Valdez yang mengetahui posisinya terjepit mendadak menembakkan senjatanya. Bukan tim SWAT yang ditembak, melainkan lehernya sendiri. Akhirnya korban pun dapat diselamatkan. Inilah akhir pengepungan selama 16 jam. "Facebook bisa membantu, tetapi juga bisa menjadi penghalang," kata Letnan Croyle kepada abcnews.

Spoiler for update:

Quote:
Originally Posted by v1x View Post
bener gan.. ane baru aja baca versi englishnya disini : http://www.techifire.com/facebook/ma...f-with-police/ nich PIC yg disebar di FB : Update statusnya



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

oleh oleh khas Medan mengatakan...

Hahaha, msh sempat main fb

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger