Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


Saya baru dua bulan ini bergabung dengan kliksaya.com walaupun saya sudah mengetahui PPC ini sejak 6 bulan yang lalu dari seorang teman yang menyarankan untuk memasang iklan PPC kliksaya.com setelah beliau menyarankan Google Adsense(wauw..mungkin kliksaya.com adalah PPC terkenal setelah Google Adsense), Awalnya saya tidak percaya dan kurang begitu tertarik, alasanya karena di kliksaya, iklan tidak dapat langsung tampil sebelum ada 10.000 page view. Ini tentu saja berat bagi seorang Newbie seperti saya (bayangkan baru 1 bulan jadi Blogger)Akhirnya,  Saat itu saya mencoba menggunakan jasa PPC lain yang syaratnya lebih mudah dan iklan bisa langsung tampil, 6 bulan berjalan saya berfikir ko penghasilan saya dari PPC tersebut kurang maksimal, padahal saya sudah menggunakan iklan bergambar dari PPC tersebut (yang pada Akhirnya saya yakini iklan dari sebuah gambar lebih menarik perhatian dari iklan teks) saya pun mulai mencoba menggunakan kliksaya.com memang tidak ada hasil di awal bulan pertama, namun saya yakin dan optimis ini pasti akan berhasil, disebabkan melihat kesuksesan temen saya mendapatkan penghasilan  dari PPC kliksaya.com(yang mengenalkan pertama kali) gayung pun bersambut selama saya bertahan akhirnya tepat sebulan iklan gambar pertama saya muncul...bayangkan!!!!di hari pertama iklan tersebut muncul rupiah yang saya dapatkan melonjak drastis!!!berbeda sekali dengan PPC yang telah saya ikuti sebelumnya...pada akhirnya saya mulai Fokus memasang PPC kliksaya.com di blog saya, karena saya yakin inilah PPC indonesia yang berhasil. terima kasih David Chiang Terima kasih buat para pemasang iklan Salam sukses dari blogger saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

8 comments:

tanpa nama mengatakan...

Ini aneh kliksaya bener bener serius nggak sih buat menindak publishernya? apa anda tidak takut di banned dengan menampilkan iklan mealayang seperti itu??? baca persetujuan penerbit

saatnyasantai mengatakan...

Alhamdulillah takut sih engga mas, tapi deg degan ada juga sih, sya berani pasang iklan melayang karena saya yakin tombol closenya cukup terlihat, dan tidak ada kata kata yang menipu atau memanipulasi supaya orang mengklik iklan saya....di persetujuan penerbit juga ga ada ko yang melarang untuk kita memasang di iklan melayang,trimaksih

Anonim mengatakan...

Di aturan kliksaya ada! Dilarang menggunakan/menempatkan iklan pada popup. Silahkan baca di http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php point 5 sub 6. Thanks.

saatnyasantai mengatakan...

oh itu namanya popup ya???maaf gan ane soalnya msih baru, jadi ga tau, thanks tuk saranya....udah ane ganti tuh gan???btw ente ada web juga ??

David Ciang mengatakan...

Terima kasih karena telah berpartisipasi dalam event Kontes Menulis KlikSaya.Com.

saatnyasantai mengatakan...

sama sama mas david, moga saya yang menang..heheheh

trojandecoder mengatakan...

gan mohon bantuanya. saya kemarin mendaftar PPC k kliksaya ini tapi iklannya kok gak muncul ya padahal pageview saya perbulan sudah mencapai 1000??.. iklan saya letakkan tepat dibawah postingan

eza mengatakan...

iklanya berupa teks atau gambar gan????page viewnya 10000 gan bukan seribu

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger