Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Produsen Pakaian Dalam Wanita ‘Lingerie’, menggelar Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh. “Chinese National Lingerie Model Competition” bertajuk “Breast Goddess” ini digelar pada 11 september lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China.
Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas CatWalk. Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara.
Rupanya produsen Lingerie ini mengadakan kompetisi bertajuk “Breast Goddess” alias “DEWI PAYUDARA” ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay “Larissa Riquelme” yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia 2010 di Afrika baru lalu.

Penampilan seksi Larissa Riquelme ini ternyata menginspirasi banyak wanita wanita di china dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh Ponselnya di Payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar Payudara dapat beresiko penyebab Kanker Payudara.





sumber :http://unik13.info/2010/12/breast-goddess-kontes-pemilihan-model-lingerie-menyelipkan-ponsel-di-payudara-mirip-larissa-riquelme-full-foto/


Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

wakakakakak gilag
harus punya susu montok noh

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger