Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saatnyasantai.blogspot.com 
Telekinesis dan psikokinesis sebenarnya mempunyai makna yang sama (walaupun kata yang membentuknya berbeda). Telekinesis dibentuk dari kata Tele, berarti jarak jauh/ada jarak di antaranya, dan kinesis, berarti gerakan. Psikokinesis dibentuk dari kata psiko (psyche), berarti pikiran, dan kinesis, berarti gerakan.

Jadi secara harfiah telekinesis mengandung arti menggerakkan benda dari jarak jauh. Psikokinesis mengandung arti menggerakkan benda dengan tenaga pikiran. Jadi kedua kata tersebut mempunyai makna yang sama, yaitu menggerakkan benda dari jarak jauh, hanya dengan kekuatan pikiran. Contohnya adalah seperti Jean Grey dalam film X-Men

Deskripsi ;
Anda mampu memunculkan tulisan dari dalam kertas, setelah menulis sesuatu di udara

Persiapan :
1. Anda memerlukan 2 buah kertas yang sama persis (baik dalam hal ukuran, warna, dan jenis kertas)

2. Ambil salah satu kertas, tulis sesuatu di kertas tersebut. Anda bisa membuat tulisan yang sesuai dengan tujuan magic anda. Bisa berupa kata "DEATH" atau "I Love You", tergantung dari atmosfer yang ingin anda tampilkan di atas panggung.

3. Remas-remas menjadi kecil, dan genggam kertas yang sudah ditulisi tersebut dengan tangan kiri anda (jangan sampai terlihat oleh penonton). Pegang kertas yang masih kosong dengan tangan kanan.

4. Persiapkan pula sebuah pena di dalam saku.


Prosedur :

1. Katakan kepada penonton bahwa mampu melakukan telekinesis, yaitu menulis tanpa menyentuh langsung objek yang akan ditulisi.

2. Remas pula kertas kosong di tangan kanan anda, masukkan ke dalam genggaman tangan kiri. Sekarang, di tangan kiri anda ada dua buah kertas yang diremas dalam bentuk kecil. Teknik ini sangat berguna untuk dipelajari dan dikuasai, karena bisa dikembangkan ke dalam berbagai bentuk magic lain.

3. Kepalkan tangan kiri anda. Masukkan tangan anda, dan ambil sebuah pena di dalam saku. Sambil mengambil pena, jatuhkan remasan kertas kosong ke dalam saku anda.

4. Sekarang, hanya ada satu kertas (dengan tulisan) di tangan kiri anda. Kepalkan genggaman tangan kiri anda, arahkan pena di tangan kanan anda ke kepalan tangan kiri, dan beraktinglah seolah-olah anda sedang menulis di udara.


5. Buka genggaman tangan kiri anda, lalu buka pula remasan kertas di tangan anda. Tunjukkan pesan yang tertulis pada penonton.

Note :

- Trik ini cocok dilakukan sebagai pembuka pertunjukan, dalam tempo yang cepat. Usahakan anda membawakannya dengan kemampuan berkomunikasi yang kuat, sehingga penonton tidak mempunyai waktu untuk mencari titik lemah trik ini.
source: http://wikumagic.blogspot.com/2009/08/telekinesis-ghost-writing.html | http://asalkamutahuaja.blogspot.com

Saatnyasantai.blogspot.com



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

handout mengatakan...

terimakasih tas informasinya..
semoga sukses selalu..

handout mengatakan...

terimakasih sudah berbagi
semoga sukses selalu..

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger