Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Ingat Ronaldo gan??

Ini pict nya:

Spoiler for img ronaldo:


Dulu ia dikenal sebagai striker yg sangat cepat dengan footwork yg lincah.


Nah, Sekarang beliau udah tambah makmur gan
.

Cekidot pictnya lagi liburan ama pacarnya :

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for tambahan:
padahal Doi dulu adalah pemain favorit ane,,kok sekarang dia jadi pelihara ban mobil ya diperutnya


I



selengkapnya klik disini ..

5 comments:

Ramadi Raurel mengatakan...

waduh jadi gendut begitu dia gan
Harus nurunin berat badan dia gan

Distributor Sparepart Laptop mengatakan...

wah ternyata berubah drastis ya ronaldo...

kunjung balik gan Sparepart Laptop

tokitoki mengatakan...

wew,, perutnya besar bget,,,
pantas aja performanya menurun drastis,..,

faz27 mengatakan...

dulu ceweknya keren keren, sekarang kok kayak gitu ya...?

faz27 mengatakan...

dulu ceweknya keren keren, sekarang kok kayak gitu ya...?

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger