Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Ingat Ronaldo gan??

Ini pict nya:

Spoiler for img ronaldo:


Dulu ia dikenal sebagai striker yg sangat cepat dengan footwork yg lincah.


Nah, Sekarang beliau udah tambah makmur gan
.

Cekidot pictnya lagi liburan ama pacarnya :

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for tambahan:
padahal Doi dulu adalah pemain favorit ane,,kok sekarang dia jadi pelihara ban mobil ya diperutnya


I
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Ini dia nyontek ala mahasiswa jepang..
mahasiswanya kreatif banget gan...!!!

Quote:

Spoiler for 1:

ngetik contekan di kompi gan


Spoiler for 2:

tulisannya diperkecil gan


Spoiler for 3:

abis itu di print gan


Spoiler for 4:

hasil printnya dikasih kayak solatip gitu


Spoiler for 5:

trus digunting


Spoiler for 6:

direndem di air


Spoiler for 7:

ga tau deh nih diapain? dicuci kali


Spoiler for 8:

abis dicuci jadi gini gan


Spoiler for 9:

dijemur kayaknya gan


Spoiler for 10:

selesai dijemur,ditempelin dipulpen deh


Spoiler for 11:


ditaro di gelas minuman gan



»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

1. Tatto Seluruh Tubuh

Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri. Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat.

Gambar dibawah ini adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh ya gan.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
2. Gigi Buaya

Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya. Uuh..sakit gan..
Spoiler for ekstrem:
Quote:
3. Muka Penuh Luka

Orang Afrika barat membuat luka dimuka agar diakui. entah luka itu di buat dengan cara apa, dan bagaimana rasanya. Namun yang jelas itu lebih murah daripada perawatan rutin tiap hari.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
4. Kakinya Dikurangi

Sejak kecil, gadis-gadis di cina sudah melakukan pemotongan kaki mengerikan ini. Lihatlah lukanya. Ini dilakukan agar kakinya bisa kecil sehingga muat di sepatu kecil khas china. Semakin kecil ukuran sepatunya,
semakin cantiklah dia??
Spoiler for ekstrem:
Quote:
5. Penajaman gigi

Jika gigi kita kena sesuatu yang keras saja sakit, apalagi jika harus dibuat runcing seperti gambar ini. Terbayangkah rasanya? Banyak kebudayaan di dunia menganut kecantikan gigi runcing ini. Jika sudah memasuki usia dewasa, giginya harus diruncingkan dengan cara diasah. Seseorang bisa pingsan saat melakukannya.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
6. Lidah Bercabang

Sebenarnya idenya adalah lidah reptil, sehingga lidah manusia harus diiris di tengah untuk bisa menyamainya. Ia harus menanggung resiko infeksi dan susah makan ketika melakukannya. Dan hasilnya..lidah yang konyol..
Spoiler for ekstrem:
Quote:
7. Korset Ketat

Gadis bangsawan eropa jaman dahulu, melakukan kegiatan menyakitkan ini setiap harinya. Tali korsetnya di tarik sekuat mungkin agar badannya tampak langsing dan cantik. Resiko sesak napas dan tulang sakit adalah konsekuensinya. Namun ini dianggap lebih efektif dari pada harus berdiet untuk mempertahankan bentuk tubuh.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
8. Gelang leher

Padaung, terletak di pegunungan Burma sampai Thailand, mempunyai kebiasaan unik ini. Mereka memasang gelang di leher wanitanya. Semakin banyak gelang dan semakin panjang lehernya, maka semakin cnatiklah ia. Rasa sakit yang luar biasa harus di rasakan selama bertahun-tahun. Resiko patah leher dan mati menanti. Jika gelang sudah dipasang, adalah anti untuk melepasnya. Karena jika dilepas semuanya, beberapa menit kemudian lehernya patah.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
9. Bibir Piring

Ini yang menurut ane paling aneh..sungguh tidak nyaman memiliki bibir seperti ini. Namun orang Ethiopia menganggap ini adalah cantik...
Sungguh cantik yang aneh.
Spoiler for ekstrem:
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Pernah liat aksi pesulap dilindas mobil stum (mobil yang khusus digunakan untuk mengeraskan aspal) yang beratnya berton-ton. Walaupun pun dilindas stum, si pesulap masih hidup.

Contoh Mobil Stum

Pertunjukan ini memang membuat orang tercengang bayangkan jika orang digilas kendaraan berat selinder/stum? Pasti akan hancur. Betul nggak...

Muncul pertanyaan, kalau saking berbahayanya aksi ini, kenapa pesulap mau melakukannya? Nggak sayang mereka pada nyawa sendiri? Sebegitu hebat kah ilmu "kebal" mereka jadi sampai berani melakukan atraksi yang satu ini.

Jawabannya cukup simple, dipikir aja dengan logika bisa. Begini, kenapa jadi mereka berani melakukannya? Tentunya mereka punya trik-trik tersendiri supaya mereka selamat dari lindasan mobil stum. Bukan cuma asal berani dan bukan juga karena modal nekat, atau pun punya ilmu kebal.

Dulu, permainan ini pernah dilakukan oleh Chris Angel, lalu Master Limbad pun mengikuti memainkan permainan menegangkan ini dalam acara The Master RCTI (pernah nonton dan masih ingat atraksi dari Master Limbad?)

Yuk kita bongkar rahasianya..

Sang pesulap Pertama-tama, dia berjalan di atas karpet yang ditaburi pecahan kaca dan menginjak-injaknya banyak orang bisa melakukan hal tersebut. Kemudian dia telungkup di atas karpet itu.

Chris Angel ketika dilindas stum


Lalu stum berjalan mendekati tubuh pesulap untuk melindasnya. Pertama pada bagian kaki,sang pesulap mulai meringis, lalu stum berjalan dan menggilas pelan-pelan sang pesulap sampai bagian sekitar perutnya.

Chris Angel berpura-pura kesakitan

Sang pesulap teriak kesakitan.. Dan penonton pun tegang..! Kok bisa gitu yah? Setelah stum mundur badan sang pesulap tetap utuh seperti tidak terjadi apa2..


Begini rahasianya

Ternyata tempat sang pesulap tengkurap,di bagian bawah karpet terdapat lubang yang berbentuk box sepanjang tubuh pesulap.

Terdapat lubang di tempat pesulap berbaring

Lubang ini diisi dengan busa penuh, dan tidak kelihatan karena ditutupi dengan karpet. Seperti gambar di bawah ini!

Inilah trik rahasianya

Saat tubuhnya digilas, maka secara otomatis tubuhnya akan terdorong ke bawah. Saat stum mundur busa mendorong tubuh pesulap keatas lagi seperti semula (lihatlah lengkungan pada gambar di atas). Lalu Sang pesulap mulai berakting pura-pura menahan sakit yang teramat sangat.

Makanya dalam atraksi yang juga pernah ditunjukkan oleh Chris Angel dan Master Limbad ini tidak pernah Mobil Stum itu melindas sampe posisi menuju kepala. Seandainya meleset sampe ke kepala, bakalan pecah tuh kepala. Tewas seketika si pesulap yang bersangkutan
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

langsung aja ya gan, ane emang desainer yg suka aneh2, ane kebetulan suka juga sama aquarium, ane gabungin jadi deh aquarium bertema seram berikut ini gan:

pertama2 ane ukir2 sterefoam pake cutter dan ane bakar2 pake korek, biar berbentuk batu gan



trus ane lapisin pake semen gan dikit2





baru ane setting di aquarium gan


ane tes2 pake lighting gan, biar terkesan seremnya


setelah itu, ane tambahin pohon bohongan, dan beberapa pohon beneran gan, jadi deh ane isi air dan akhirnya setelah airnya dah bagus buat dimasukin ikan, baru ane isi ikan2nya gan hehe:


















update foto2nya gan:





















sekian gan, kalo boleh yg seger2 gan, atau rate aja juga gpp gan, hehe,

videonya gan Video
Video2

banyak agan yg tanya ni awet gak pake sterofoam, dan bahaya gak buat ikan, jawabannya awet dan gak bahaya gan, asal pas jadi, isi air dulu biarin sampe sehari, trus buang airnya dan isi yg baru gan, ikan ane sampe sekarang masih idup dengan senang gan, ini udah ampir 5 bulanan gan aquarium ane, ada yg tanya lebih mahal daripada aquarium laut, jawabnya salah besar gan, kalo ini kan fresh water ga perlu beli air laut terus, udah gitu kl air laut repot maintenancenya gan, kalo ini dibiarin gitu aja gpp gan, asal filternya bener dan tanem tanaman air asli gan, pasti jernih terus dan ga kotor2 gan.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger