Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

VIVAnews - Kesedihan dan duka mendalam masih menyelimuti penyanyi dangdut Saipul Jamil. Sang istri, Virginia Anggreani meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan Saiful.
Kepergian sang istri rupanya sudah dirasakan Saipul. Dia mengaku sebelum memutuskan mudik ada perasaan yang mengganggu.

"Saya awalnya sangat sulit menemukan mobil sewaan di rental. Saya bilang istri saya, kenapa ya tahun ini sulit sekali mendapatkan mobil sewaan. Karena istri saya ingin sekali pulang, jadi saya terus cari mobil," kata Saipul saat ditemui VIVAnews di kawasan Cimahi, Jawa Barat.

Saipul menganggap sulitnya mencari mobil sewaan sebagai suatu pertanda. Selama berusaha mendapatkan mobil, ia memiliki perasaan yang tak menentu.

"Saya nggak menyangka kesulitan mencari mobil sebagai firasat yang tidak baik. Saya seperti tidak boleh pergi," tambah Saipul.

Tak hanya itu, menurut pria yang akrab disapa Ipul itu, menjelang lebaran istrinya sudah sibuk berencana untuk membeli bunga.

"Tapi saat itu, saya tak memiliki firasat apapun. Saya hanya berpikir mungkin istri saya suka beli bunga," ujarnya.

Menurut Dhani, perwakilan manajemen Ipul sampai saat ini, Ipul masih berada di Cimahi. Keadaan pedangdut tersebut masih syok dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 3 September 2011 kemarin.

"Masih menangis terus ya. Mungkin kepikiran juga karena dia yang menyetir. Masih terpukul," ungkap Dhani saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 4 September 2011.

Akibat kondisi Ipul yang tak memungkinkan tersebut, manajemen membatalkan jadwal menyanyi Ipul. Seharusnya, malam ini, Ipul memiliki jadwal manggung di Ancol.
"Kita manajemen memutuskan untuk membatalkan penampilan Ipul," katanya. (umi)
• VIVAnews



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger