Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Belalang sembah ini berhasil mengangkat ikan mas mati dari sebuah mangkuk dan kemudian menyantapnya untuk makan siang.
Gambar yang luar biasa ini berhasil diabadikan oleh fotografer satwa liar, Scott Cromwell (40).
“Saya melihat salah satu ikan mas peliharaan saya tiba-tiba meninggal dan mengambang di dalam mangkuk. Belalang peliharaan saya belum makan selama beberapa hari, dan inilah yang membuat saya tertarik untuk melihat bagaimana seekor belalang sembah bereaksi terhadap ikan.” tuturnya.
Pria asal Oklahoma, Amerika Serikat itu kemudian menaruh belalang sembah tersebut pada bibir mangkuk dan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Beberapa saat kemudian belalang sembah itu merangkak ke dalam mangkuk, dan dengan sebagian tubuhnya terendam air, sang belalang kemudian mengangkat bangkai ikan mas itu dan memakannya.
belalang makan ikan masbelalang makan ikan masbelalang makan ikan mas
“Tidak membutuhkan waktu lama bagi belalang untuk menangkap bangkai ikan mas itu, ia dengan hati-hati mengangkut keluar makan siangnya itu sambil mempertahankan cengkeramannya di pinggiran mangkuk.” tuturnya.
Sumber : dailymail



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger