Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Video ini akan membuat agan sekalian bersemangat kembali;-)
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Petugas mengalami kesulitan mencari korban yang terjepit di peluncur spriral Atlantis Water Adventure Ancol, Jakarta Utara, yang runtuh, Minggu 25 September 2011 pukul 13.10.

Pasalnya, material peluncur yang terbuat dari fiber glass cukup berat. Petugas dibantu dengan puluhan pengunjung mencoba menarik runtuhan tapi tak bergeser sedikit pun.

Menurut Dian, Petugas P3K Atlantis, korban ada 4 orang, mereka hanya mengalami luka ringan. "Tidak ada yang tewas, hanya luka ringan," paparnya.

Dengan kejadian tersebut suasana gembira di kolam renang Atlantis Ancol Taman Impian Jakarta Utara, berubah menjadi tegang. Pengunjung yang panik berupaya menyelamatkan korban yang terjepit diantara puing-puing reruntuhan. [VIVAnews]


»»  ...



selengkapnya klik disini ..




Ryan McGillivray



Brandon Vera


Charlie Lynch

Cory Ringhiser

Frankie Edgar

Gabriel Gonzaga

Joe Rogan

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

 Sungguh ga ada yang bisa menebak maut, ketika sedang asik bertanding bola disebuah pertandinga akbar, pemain ini malah meloncat loncat sambil muka seperti tertarik kearah atas...dan akhirnya meninggal

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..


Salah satu kilang pembuatan burger yang pembuatannya kurang wajar
dimana sapi, kuda, lembu, kambing bahkan babi yang masih hidup dan atau bangkai dijadikan satu digiling untuk jadi daging ham burger...

so disgusting...!!

Kita bisa liat dengan jelas hewan yang dimasukkan ke mesin giling adalah hewan yang sudah mati / bangkai.. Dan ini bukti nya..!!

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

http://beritausaha.com/wp-content/uploads/2011/07/IMG_6481-300x200.jpgKetika seseorang harus beralih profesi dari pekerjaan sebelumnya yang sudah di zona nyaman dengan kedudukan yang tinggi, lalu harus kembali ke zona awal perjuangan dan harus berjibaku untuk memulai usaha dari nol (Klik),  itu merupakan suatu hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Tapi tidak untuk pasangan suami istri  Erie Nugraha (Erie) dan Entjik Tachiyah (Eta).
Keterbatasan waktu untuk anak mereka tercinta, yang tersita oleh rutinitas pekerjaan di kantor menjadi motivasi terbesar dalam keputusan Erie untuk keluar dari perusahaan di tempatnya bekerja.  Kini, lewat Raja Motor yang berhasil menjadi “kendaraan” mereka untuk menghantarkan mereka menuju kebahagiaan yang tak terhingga lewat kebersamaan penuh bersama anaknya, membuat pasangan suami istri ini sangat bahagia karena keputusan mereka tidak salah untuk keluar dari pekerjaan mereka masing-masing ketika itu dan beralih profesi menjadi pengusaha aksesoris motor dan memulai usaha dari nol.
Ditemui di salah satu outlet Raja Motor di Cibubur Point Automotive Center di kawasan jalan alternative Cibubur,  Erie sudah tiba lebih dulu dari waktu yang dijanjikan dan telah duduk manis di kursi kasir sambil mengecek transaksi yang ada. Ramah, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan pria satu ini, beliau menyambut kami dengan sangat baik untuk wawancara dengannya seputar kisah sukses yang telah diraihnya.
Awal memulai. Erie & Eta adalah pemilik Raja Motor, yang merupakan outlet aksesoris motor pertama yang menerapkan konsep minimarket.  Ketika awal memulai usaha ini, Erie bukanlah orang yang memiliki latar belakang di dunia Otomotif. Ia adalah seorang Contract & Negotation Manager di PT IBM Indonesia. Di perusahaan itu, beliau sempat menjadi manajer termuda ketika tahun 1995. Posisinya yang sangat “empuk” waktu itu cukup menjanjikan bagi kecukupan kebutuhan finansialnya.Sang Istri, Eta, kondisinya setali tiga uang, ia juga menjabat sebagai Senior Manager di Bank Niaga.
Namun dari semua pencapaian itu, ada sesuatu yang mereka rasa kurang dalam diri mereka, yaitu kurangnya waktu yang dapat mereka berikan untuk keluarga, khususnya anak tercinta. Seringkali karena rutinitas dan tuntutan pekerjaan, mereka tidak dapat bertemu dengan anak mereka seharian. Ketika mereka pergi ke kantor, anak mereka masih tidur, ketika tiba di rumah, anak mereka sudah
tidur. Hal ini menimbulkan kegalauan dalam hati pasangan ini.  “Seorang profesional  dituntut untuk bekerja dengan baik. Ketika berkarir, seseorang pasti ingin punya posisi dan hasil yang lebih baik, apalagi saya bekerja di perusahaan yang menuntut ritme kerja yang sangat tinggi,
otomatis waktu bersama anak sayapun sangat kurang. Harus ada sesuatu yang berubah, kita tidak bisa hanya mencari kebutuhan finansial saja, namun harus memikirkan masa depan anak” tutur Erie mengenang masa lalunya.
Tidak ingin menyesal seumur hidup untuk terus kehilangan waktu bersama anaknya, Erie pun berunding dengan Eta membuat rencana. Akhirnya pada tahun 1996, Eta lebih dahulu berhenti dari perusahaannya bekerja. Keputusannya ini banyak disesalkan orang di sekitarnya, karena karir Eta saat itu sedang bagus-bagusnya. Namun rencana ini sebelumnya sudah dibuat dengan perhitungan yang matang. Usai Eta mengundurkan diri, mereka langsung mendirikan “Raja Motor ” dengan konsep awal toko yang fokus terhadap penjualan Aksesoris Motor. Dengan mendirikan usaha sendiri, mereka akan memiliki waktu yang lebih fleksibel untuk memantau perkembangan sang buah hati.
Dimulai dengan modal 100 juta rupiah yang berasal dari uang tabungan mereka berdua selama bekerja, modal tersebut digunakan untuk membeli peralatan, stok dagangan dan produk sekitar 50 juta rupiah, untuk merenovasi toko yang memakan biaya sekitar 10 juta rupiah dan sisanya untuk sewa toko seluas 3 X 3 M2 yang terletak di daerah lapangan Tembak Cibubur. Usaha ini dibuat karena Orang tua Eta mempunyai usaha sejenis di Surabaya. “Dimulai dengan 2 orang Teknisi motor (untuk memasangkan aksesoris), satu orang kasir, dan Eta selaku Dirjen ” tutur Erie.
Namun kenyataan terkadang tidak semanis harapan, 3 bulan pertama hampir tidak ada penjualan, karena pada saat itu belum banyak yang mengetahui keberadaan toko ini, sehingga mereka terus merugi. Namun Erie dan Eta terus berjuang tanpa kenal lelah, tidak cepat menyerah, dan terus mencari cara yang terbaik untuk mempromosikan toko mereka. Setelah berjalan tiga-empat bulan, penjualan mulai merangkak naik perlahan.
Berbagai langkah promosi mereka lakukan, seperti menjalin hubungan dengan komunitas, baik dengan komunitas pengendara motor maupun komunitas masyarakat sekitar. Ternyata komunitas masyarakat sekitar inilah yang menjadi loyal customer Raja Motor. ”Jangan marah apabila ada orang yang datang ke toko hanya untuk tanya-tanya atau hanya mengacak-acak barang dagangan kita tapi tidak jadi beli, layani mereka dengan sepenuh hati karena dari situ justru orang orang tersebut bisa jadi “pemasar” produk-produk kita, mereka memberi tahu teman, saudara & tetangga, sehingga promosi dapat terjadi dari mulut kemulut” ungkap pria kelahiran  Surabaya ini. Ternyata hal ini menimbulkan reaksi yang positif, grafik penjualan Raja Motor menanjak dari hari ke hari.
Kerusuhan yang terjadi pada tahun 1998 yang membuat ekonomi bangsa Indonesia lumpuh pada waktu itu ternyata malah memberi suatu peluang baru, karena pada tahun itu dunia seperti berputar 1800 .  Bagaimana tidak, Sektor perbankan terpuruk pada waktu itu, banyak bank-bank yang di likuidasi dan karyawan yang diberhentikan, Eta bersyukur karena  keputusannya untuk berhenti pada tahun 1996 dan mendirikan Raja Motor bersama sang suami merupakan suatu keputusan yang tepat. Tidak hanya itu saja, kerusuhan ini membuat penduduk-penduduk etnis tionghoa ketakutan yang berimbas banyak dari mereka yang bepergian ke luar negeri.
Salah satu teman Erie yang warga keturunan menawarkan untuk membuka cabang Raja Motor di rukonya di kawasan Ciledug. Walaupun jarak antara Ciledug dan Cibubur sangat jauh, Erie menerima penawaran temannya. Erie mengontrak ruko itu sebesar 25 juta rupiah dan outlet Raja Motor di Ciledug dikelola oleh sang adik ipar yang menjadi manajer disana. Ternyata tidak disangka, Outlet di Ciledug dapat meraup untung yang cukup besar, karena juga terletak di posisi yang strategis.
Kecelakaan yang membawa keberuntungan. Pada tahun 2001, terdapat seseorang yang motornya mogok tepat di depan outlet Raja Motor di Ciledug, lalu dia mampir untuk memperbaiki motornya di Raja Motor, dan hasilnya orang itu puas atas hasil kerja dari pegawai Raja Motor, dan menawarkan untuk bekerjasama. Ternyata orang itu adalah Manajer dari RUMAH MATAHARI (sekarang sudah tidak ada). Awalnya ajakan ini ditolak oleh pihak Raja Motor, karena tidak terpikir bagi mereka untuk berjualan aksesoris motor di dalam mal. Namun karena kegigihan pihak Rumah Matahari, akhirnya Erie luluh dan mengajukan syarat apabila 3 bulan kedepan tidak ada hasil, maka kerjasama ini akan dihentikan.
Tak disangka kerjasama ini cukup membuahkan hasil, dari awal hanya memasok untuk Rumah Matahari Cinere,  akhirnya merembet untuk memasok ke cabang Rumah Matahari lainnya. Disitu Erie mulai menikmati hasil jerih payahnya. Namun sayangnya, kerjasama ini harus terhenti karena pada akhirnya Rumah Matahari menutup semua outletnya. Walaupun kerjasama ini sudah tidak lagi berjalan, namun ada “oleh-oleh” dari Rumah Matahari yang membawa Raja Motor naik tingkat, yaitu sistem Barcode. Dengan Barcode, penjualan di Raja Motor menjadi lebih mudah dan terkomputerisasi. Pada tahun yang sama, akhirnya Erie berhenti dari pekerjaannya dan serius mengelola Raja Motor.
Erie  mulai membuat konsep minimarket untuk Raja Motor, dimana pelayanan, kenyamanan, dan kebersihan yang diberikan sama seperti yang terdapat di minimarket pada umumnya, hanya saja barang yang dijual disini adalah aksesoris motor. Erie mengklaim Raja Motor sebagai penjual aksesoris motor dengan sistem minimarket yang pertama di Indonesia. Dan sistem ini terbukti disukai oleh konsumen.
Pada tahun 2007 Erie mulai memfranchisekan usahanya ini. Sistem barcode tadi juga memudahkan penjualan, karena pada sistem franchise semua harus serba mudah,termasuk sistem penjualan. Strategi ini dapat dikatakan berhasil, pencapaian ini terbukti dengan 13 outlet Raja Motor yang telah ada pada saat ini. Sistem pemasaran yang dipakai Erie adalah melayani pelanggan dengan sepenuh hati ( baik yang membeli ataupun tidak), memasang iklan di media otomotif, menyebar brosur, dan ikut dalam event-event yang berhubungan. Namun sekarang kekuatan Internet justru lebih diutamakan beliau, karena dari situ segmen pasar yang didapat tidak terbatas dan dari situ juga beliau bisa muncul di media-media nasional.
Persaingan pun dirasakan sangat berbeda saat ini, namun itu tidak harus ditakutkan,karena beliau memakai konsep COOPETITION (coorporation + competition ), artinya bersaing bukan untuk saling menjatuhkan tetapi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Karena Erie tahu, pelanggan tidak selalu mencari barang yang murah, tetapi juga mencari penjelasan sejelas-jelasnya mengenai barang tersebut. Jadi Raja Motor tidak hanya menjual produk saja, tapi juga menekankan kepada konsultasi untuk memenuhi kebutuhan customer.
Dikatakan olehnya tentang kelebihan bisnisnya, “saya ini tidak menjual barang yang unik, tetapi saya menjual barang yang sifatnya komoditi”, Hal ini dapat di ilustrasikan seperti ini, siapakah penjual hamburger terbesar di Indonesia? Pasti anda tahu Mcdonald jawabannya. Namun hamburger bukanlah sesuatu yang unik,  mungkin banyak dari anda yang bisa membuat hamburger yang malah rasanya lebih enak, tetapi
pertanyaannya bisakah anda menjual hamburger sebanyak Mcdonald? Kesimpulan dari ilustrasi tersebut adalah, bagaimana anda bisa membuat suatu sistem yang dapat membuat barang yang biasa ( tidak bersifat unik ), menjadi terjual dengan luar biasa. Disitulah kelebihan yang dimiliki Erie.
Kendala saat ini ialah bermunculannya usaha sejenis dengan meniru konsep Raja Motor. Tapi dibalik itu Erie malah senang karena konsep ini
ditiru, berarti konsep ini benar dan dinilai berhasil, dan Erie semakin yakin kalau dirinya berada di jalur yang benar. Sedangkan tantangan untuk dirinya sendiri adalah, bagaimana ia bisa membagi ilmu dibidang aksesoris motor karena dirinya ingin melihat lebih banyak  pengusaha di Indonesia.
Melihat perkembangan pasar motor yang sangat potensial (50% pendapatan di Pekan Raya Jakarta dihasilkan dari penjualan motor. Dan jumlah sepeda motor di Indonesia sudah tidak rasional, yaitu mencapai 75 persen dari total seluruh moda kendaraan bermesin) bisnis ini diakuinya memberikan peluang yang sangat menjanjikan sekarang dan kedepannya.
Saat ini Omzet yang dapat dihasilkan satu outlet Raja Motor rata-rata berkisar antara 50 sampai 100 juta rupiah per bulan dengan profit
bersih 20%-30%.  Sebagai hasil jerih payahnya, Erie dan Eta saat ini telah menikmati hasil dari ke-13 outlet miliknya, dengan total omzet minimal 650 juta rupiah per bulan dapat mereka kantongi, dan satu hal lagi yang sangat mereka syukuri adalah mereka dapat menyaksikan kesuksesan buah hatinya, Erita Rachmawati lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sebagai wisudawan termuda (21 tahun) pada tahun 2009 lalu. Dan mereka dapat banyak menghabiskan waktu bersama.
Pesan Erie untuk berbisnis ialah, sesuatu yang tidak akan pernah berubah di dunia ini adalah perubahan, sehingga kita harus terus berubah ke arah yang lebih baik, dan sebagai profesional, kita tidak hanya bisa melihat situasi yang sekarang sedang dihadapi, tetapi harus bisa melihat ke masa depan tentang visi dan misi yang akan dilakukan. Melalui kisah hidupnya, Erie  telah memberikan inspirasi kepada kita semua bahwa usaha yang dilandasi dengan motivasi yang positif dibarengi kerja keras akan berbuah manis hingga anda bisa mereguk kesuksesan di hari tua. (yusuf/red)









Kontak Narasumber :
Bp Erie Nugraha
Cibubur Point, Jl. Alternatif Cibubur km 1, Depok.
0815-10203000, 021-90422290
»»  ...



selengkapnya klik disini ..





 
Selamat… salam Sukses…
Karyawan...pun bisa juga jadi Pengusaha
Ucapan diatas pantas anda dapatkan.. sebab anda mendapatkan artikel ini..

hmm.. sebelum kita mulai, ada satu buku Karya Ippho “Right” santosa yang mengatakan bahwa umat muslim itu harus berusaha jadi kaya... BENAR ???....kenapa??
Karena Nabi Muhammad SAW adalah orang kaya, tepatnya kaya dan sederhana...
Dan cara Beliau menjadi kaya yaitu dengan cara berdagang, dan tahukah gan dulu Islam masuk ke Indonesia juga melalui para saudagara saudagar kaya dari negri persia dan India, Indonesia juga merdeka karena di sponsori oleh orang orang kaya di Sarikat Dagang Islam, hmmm....terus caranya gimana supaya kita bisa kaya???
yups.. dengan kekuatan Mimpi, DOA dan juga cara2 yg benar...(Action gan;-)
ada lagi nih kenapa sih umat muslim harus berusaha jadi kaya.., nih beberapa alasannya :
-       Biar bisa lebih banyak lagi sedekah
-       Biar bisa pergi umroh dan haji
-       Biar bisa biayai umroh dan haji orang tua
-       Biar bisa menyantunin anak yatim piatu
-       Biar bisa bangun mesjid
-       Biar bisa bangun  pesantren
-       Biar bisa mengadakan majelis ilmu
-       Dan lain-lainya yang dinafkahkan dijalan ALLAH
-       Insyaallah semua itu bermanfaat diKEHIDUPAN DUNIA AKHIRAT..


Nah udah jelas dengan penjelasan diatas ? tapi  kalo kita gaAction hasilnya juga percuma;-)
Action.. yups action.. sekarang juga, harus Action.. percuma punya mimpi tanpa action.. hasilnya nol ( 0 )  kalo Cuma punya rencana tanpa action atau melangkah hasilnya juga Nol...bisa omong doang tanpa berani melangkah hasilnya juga tetap NOL ;-)

OK selamat mencari peluang, apapun itu.. anda harus lebih sensitif.. kreatif, dan berusahalah belajar dari orang orang yang sudah Maju, jadi kia tinggal Copy paste aja dari pengalaman mereka (yang sudah berhasil tentunya) dan sedikit kita modifikasi sesuai kreativitas kita.

Nah buat juragan yang saat ini masih bingung, mau action apa ???...
Coba lanjut dan baca peluang bisnis dibawah ini..

 
Mungkin saat melihat stand diatas terasa aneh ? penasaran...............? yupp... memang itu konsep yang kami tawarkan, sebuah usaha baru dan unik ” Kedai es Sueger Bueneer ” dengan pilihan es Monalisa dan es mie telor ceplok...

Semua bahan utama adalah Jelly, banyak mengandung serat, baik u/ kesehatan dan ada ijin industrinya...
Mengapa harus memilih kedai es suegeer bueneer ??
Investasi yang terjangkau
    Belum ada / banyak kompetitor
     Nama dan tampilan produk yang unik dan menarik
    Gratis biaya Franchise
    100% keuntungan adalah milik mitra
     Harga bahan baku yang murah
    Keuntungan berkisar antara 30 % hingga 40% dari omzet.
    Balik modal cepat.

Sudah jelas ?? nah ini kita jabarkan analisa keuntungannya :


ES Monalisa
Dengan asumsi :
   - Harga Jual / cup :  Rp 3.000,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Profit   = Rp 3.000.000,
Biaya produksi :
   - Biaya produksi / cup :  Rp 1.394,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari

Maka :
Biaya Produksi   = Rp 1.394.000,
Grand Profit      = Rp 3.000.000 - 1.394.000 
                          = Rp   1.606.000,
ES MIE TELOR CEPLOK
Dengan asumsi :
   - Harga Jual / cup :  Rp 3.000,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Profit   = Rp 3.000.000,
Biaya produksi :
   - Biaya produksi / cup :  Rp 1.999,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Biaya Produksi   = Rp 1.999.000, ( 1.999 x 40 x 25 )
 Grand Profit      = Rp 3.000.000 - Rp 1.999.000 
                          = Rp 1.001.000
GRAND TOTAL PROFIT
= Es Monalisa + Es mie telor Ceplok= Rp  1.606.000 + Rp 1.001.000
= Rp 2.607.000,
Dalam satu bulan bisa sampai 2,6 juta !!...
Bagi anda para pekerja tinggal cari lokasi ( sewa lokasi 300rb ) + 450 rb gaji karwayan..
Masih sisa 1,850,000..


Bayangkan punya 2,3,5,7,9, dst tempat ( otlet )... ckckck......bisa membantu pemerintah menyediakan lapangan kerja,
MANTAFFF GAN........sudah bisa memperkerjakan orang dan juga menambah penghasilan..
PESAN UTAMA KAMI ” jangan lupa bersedekah, sholat dhuha ( doa para pengusaha ) dan senantiasa baik kepada sesama.....;-)





Nahh... bagaimana cara gabungnya kaka ??
Hehehe Gak perlu mahal buat itu semua... kami menjual paket ” Kedai es segeer beneer ” dengan harga relatif murah... Cuma 2,9 juta anda sudah siap buat jualan..
Harga tersebut sudah termaksud,
Alat :
-       Stand booth ( meja ), bisa di lipat dan masuk tas ( tas dapet juga loh )
-       Wadah es batuh ( termos es )
-       Toples plastik Jelly 10 buah
-       Pemecah batu es
-       Sendok batu es
-          Container box plastik 45
-          Botol Plastik 3 bh
-          X Banner (untuk promosi, sebagai Reseller usahaa kami, dan mendapatkan Fee 10%)
-          Buku Panduan seharga lebih dari Rp.80,000 dan bonus lebih dari 1 juta rupiah (buku ini bisa menaikan omzet anda percayalah;-)
Gratis Bahan :
-       Jelly motif @1 kg = 4 kg                                   - Jelly mutiara 1 kg
-       Jelly telor  1 kg                                                - Jelly bakmi 1 kg
-       Agar-agar 1 buah                                              - Gula pasir 1 kg
-       Susu kental manis 1 kaleng                                - Gelas 12” 150 pcs
-       Sedotan 1 dus                                                   - Plastik 1 pack



Mantaff kan, untuk pemesanan tinggal DP 50%, insyaallah 10 hari barang sudah bisa diambil dan bisa langsung jualan....
Ok ok cukup sekian, kalo mau tanya2 bisa tlp atau sms ke
Wondo : 0856 872 8388
Reza     : 0856 126 9436
Salam sukses.... Action....................



»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Satu-satunya penumpang kapal yang selamat terdampar di sebuah pulau kecil tak berpenghuni. Ia berdoa sungguh-sungguh supaya Tuhan menyelamatkannya.
Tiap hari dia pergi ke tepi pantai dan memandang ke kaki cakrawala menantikan pertolongan, tapi kelihatannya tak ada yang datang. Lalu menunggu, dia mulai membangun pondok kecil untuk berteduh dan menyimpan beberapa barang miliknya.
Suatu hari, pulang dari mencari makan, dia tiba di pondok dan menemukan pondok kecilnya terbakar api, asap membumbung tinggi ke langit. Hal yang terburuk terjadi : semua yang dia miliki habis terbakar. Dia terdiam dengan kecewa dan kemarahan. “Tuhan, mengapa Engkau lakukan ini terhadap saya?” dia berteriak dan menangis.
Keesokan pagi, dia terbangun oleh suara sebuah kapal yang mendekati pulau. Kapal itu datang untuk menyelamatkannya. “ Bagaimana engkau dapat tahu bahwa saya ada disini? “ tanyanya pada orang yang datang menyelamatkannya. “ Kami melihat sinyal asap-mu.” Jawab meraka.
Adalah mudah untuk menjadi kecewa ketika hal-hal memburuk. Tapi kita seharusnya tidak kehilangan hati, karena Tuhan sedang bekerja dalam hidup kita, meskipun di tengah-tengah duka dan penderitaan. Ingatlah, suatu waktu ketika pondok kita terbakar hancur…itu mungkin suatu sinyal asap untuk menyatakan kemurahan Tuhan.


»»  ...



selengkapnya klik disini ..

 
Selamat… salam Sukses…
Karyawan...bisa juga jadi Pengusaha
Ucapan diatas pantas anda dapatkan.. sebab anda mendapatkan artikel ini..
saya sih Cuma coba meringkas dari buku 7 keajaiban Rejeki yang saat ini best seller ( no 1 di Indonesia ) karya ippho santosa.. bukunya dahsyat.. benar2 mengungkap 7 keajaiban rejeki..
dan bagaimana cara2 biar rejeki itu datang tanpa disangka2…

hmm.. umat muslim itu harus berusaha jadi kaya... BENAR ???....kenapa??
Karena Nabi Muhammad SAW adalah orang kaya, tepatnya kaya dan sederhana...
Dan cara Beliau menjadi kaya yaitu dengan cara berdagang
yups.. dengan kekuatan DOA dan juga cara2 yg benar...
ada lagi nih kenapa sih umat muslim harus berusaha jadi kaya.., nih beberapa alasannya :
-       Biar bisa lebih banyak lagi sedekah
-       Biar bisa pergi umroh dan haji
-       Biar bisa biayai umroh dan haji orang tua
-       Biar bisa menyantunin anak yatim piatu
-       Biar bisa bangun mesjid
-       Biar bisa bangun  pesantren
-       Biar bisa mengadakan majelis ilmu
-       Dan lain-lainya yang dinafkahkan dijalan ALLAH
-       Insyaallah semua itu bermanfaat diKEHIDUPAN DUNIA AKHIRAN..


Lebih jelasnya cari/pinjem/beli buku itu segera ya J

Nah udah jelas dengan penjelasan diatas ? tanpa satu kunci dari semua itu.. apa ? apa ?
Action.. yups action.. sekarang juga, harus Action.. percuma punya mimpi tanpa action.. hasilnya nol ( 0 ) J ok ok.. selama action.. semangat....

OK selamat mencari peluang, apapun itu.. anda harus lebih sensitif.. kreatif
Nah buat anda yang saat ini masih bingung, mau action apa ???...
Coba lanjut dan baca peluang bisnis dibawah ini..

 
Mungkin saat melihat stand diatas terasa aneh ? penasaran ? yupp... memang itu konsep yang kami tawarkan, sebuah usaha baru dan unik ” Kedai es Sueger Bueneer ” dengan pilihan es Monalisa dan es mie telor ceplok...

Semua bahan utama adalah Jelly, banyak mengandung serat, baik u/ kesehatan dan ada ijin industrinya...
Mengapa harus memilih kedai es segeer beneer ??
Investasi yang terjangkau
    Belum ada / banyak kompetitor
     Nama dan tampilan produk yang unik dan menarik
    Gratis biaya Franchise
    100% keuntungan adalah milik mitra
     Harga bahan baku yang murah
    Keuntungan berkisar antara 30 % hingga 40% dari omzet.
    Balik modal cepat.

Sudah jelas ?? nah ini kita jabarkan analisa keuntungannya :
ES Monalisa
Dengan asumsi :
   - Harga Jual / cup :  Rp 3.000,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Profit   = Rp 3.000.000,
Biaya produksi :
   - Biaya produksi / cup :  Rp 1.394,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari

Maka :
Biaya Produksi   = Rp 1.394.000,
Grand Profit      = Rp 3.000.000 - 1.394.000 
                          = Rp   1.606.000,
ES MIE TELOR
Dengan asumsi :
   - Harga Jual / cup :  Rp 3.000,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Profit   = Rp 3.000.000,
Biaya produksi :
   - Biaya produksi / cup :  Rp 1.999,-
   - Rata-rata hasil penjualan : 40 cup / hari
   - Waktu outlet beroperasi dalam 1 bulan : 25 hari
Maka :
Biaya Produksi   = Rp 1.999.000, ( 1.999 x 40 x 25 )
 Grand Profit      = Rp 3.000.000 - Rp 1.999.000 
                          = Rp 1.001.000
GRAND TOTAL PROFIT
= Es manohara + Es mie telor
= Rp  1.606.000 + Rp 1.001.000
= Rp 2.607.000,
Dalam satu bulan bisa sampai 2,6 juta !!...
Bagi anda para pekerja tinggal cari lokasi ( sewa lokasi 300rb ) + 450 rb gaji karwayan..
Masih sisa 1,850,000..
Bayangkan punya 2, 4, 8, 16, dst tempat ( otlet )... ckckck......
Selamat buat kita semua.. sudah bisa memperkerjakan orang dan juga menambah penghasilan.. PESAN UTAMA KAMI ” jangan lupa bersedekah, sholat dhuha ( doa para pengusaha ) he2 kalo kepanjangan itu ngarang sndiri.. insyaallah rejeki dari Allah datang tanpa disangka2...”

Nahh... bagaimana cara gabungnya ??
Gak perlu mahal buat itu semua... kami menjual paket ” Kedai es segeer beneer ” dengan harga relatif murah... Cuma 2,9 juta anda sudah siap buat jualan..
Harga tersebut sudah termaksud,
Alat :
-       Stand booth ( meja ), bisa di lipat dan masuk tas ( tas dapet juga loh )
-       Wadah es batuh ( termos es )
-       Toples plastik Jelly 10 buah
-       Pemecah batu es
-       Sendok batu es
-       Container box plastik 45
Bahan :
-       Jelly motif @1 kg = 4 kg                                   - Jelly mutiara 1 kg
-       Jelly telor  1 kg                                                - Jelly bakmi 1 kg
-       Agar-agar 1 buah                                              - Gula pasir 1 kg
-       Susu kental manis 1 kaleng                                - Gelas 12” 150 pcs
-       Sedotan 1 dus                                                   - Plastik 1 pack
Mantaff kan, untuk pemesanan tinggal DP 50%, insyaallah 10 hari barang sudah bisa diambil
Ok ok cukup sekian, kalo mau tanya2 bisa tlp atau sms ke
Wondo : 0856 872 8388
Reza     : 0856 126 9436
Salam sukses.... Action....................


»»  ...



selengkapnya klik disini ..

http://2.bp.blogspot.com/_dH0q9hvpVHg/S4qxvxSuVjI/AAAAAAAAD3c/uB71HY7z9Zo/s400/drink+water.jpg

Jerawat adalah masalah yang dihadapi oleh banyak orang dan bisa menurunkan kepercayaan diri. Tapi katanya jerawat ini bisa dikurangi dengan mengonsumsi air putih. Benarkah begitu?

Sekitar 60-70 persen tubuh manusia terdiri dari air, sehingga jika tubuh kekurangan air maka masalah kecil hingga serius bisa muncul. Termasuk masalah pada kulit yang disebabkan oleh kurangnya asupan air.

http://cdn.sheknows.com/articles/woman-drinking-glass-of-water.jpg



Tapi kabar bahwa minum 8 gelas air bisa mengobati jerawat yang muncul tidaklah akurat, hal ini karena belum ada bukti ilmiah yang bisa mendukung ide tersebut, seperti dikutip dari healing.about.com, Jumat (16/9/2011).

Selain itu sebagian besar jerawat disebabkan oleh perubahan atau adanya ketidakseimbangan hormonal, stres serta menumpuknya sel-sel kulit mati, kurangnya menjaga kebersihan dan tersumbatnya kelenjar keringat.

Meski begitu mengonsumsi air yang cukup tetap bisa bermanfaat bagi kulit yaitu menjaga kesehatannya. Hal ini karena setiap sel di tubuh membutuhkan air untuk membantunya tetap terhidrasi dan sehat.
http://2.bp.blogspot.com/_QsY_y8GZSTo/RxymZmaxgHI/AAAAAAAAAWY/TtjTR8NtEug/s320/12102007(002).jpghttp://4.bp.blogspot.com/_10yYjoTIYE0/SOITcCHH3kI/AAAAAAAACIE/Lwqx_TU3NUE/s400/Lauren+Bailey+-+recovered+anorexic.jpg



Jika kadar air dalam sel berkurang maka bisa menyebabkan kulit kering dan retak-retak yang membuatnya lebih rentan terhadap bakteri yang memicu terjadinya gangguan kulit. Selain itu kulit kering sangat terkait dengan lebih mudahnya jerawat muncul.

Jika ingin mendapatkan kulit sehat dan halus, maka cobalah mengonsumsi air putih yang ditambah perasan lemon atau jeruk nipis, trik lainnya bisa juga dengan minum air hangat yang ditambah sesendok madu.

Sedangkan untuk wajah berminyak, cobalah menyemprotkan wajah dengan air sebanyak 4-6 kali dalam sehari lalu keringkan dengan handuk untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak.
Self portrait drinking water

http://3.bp.blogspot.com/_e-mPA_6ZQyg/RlT8glY2P3I/AAAAAAAAB0A/uEEWGIej1rw/s400/Boy+Drinking+Water.jpg
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1774507.jpg


Seorang pria secara tak sengaja memotong jempol tangannya. Kini ia mendapat jempol tangan baru yang sebenarnya adalah jempol kakinya sendiri. Seperti apa?
James Byrne (29) mengalami kesakitan luar biasa setelah ia melukai jempol tangan kirinya Desember lalu saat menggergaji sepotong kayu.
Setelah upaya menyatukan kembali jempolnya gagal, dokter bedah plastik Umraz Khan di Frenchay Hospital, Bristol, Inggris, mentransplantasi jempol besar kaki kirinya ke tangannya.
Sebelumnya Byrne mengaku tak bisa efektif bekerja karena jempol tangannya hilang karenanya ia memutuskan melakukan operasi ini. Saat operasi, Khan memimpin dua tim bedah dan anestesi yang bekerja pada jempol kaki dan tangan Byrne di waktu bersamaan.
Operasi pada 8 September lalu itu memakan waktu delapan jam. “Suatu hal yang jarang dilakukan dan operasi ini merupakan prosedur operasi mikro yang sangat rumit karena terkait penyatuan kembali tulang, syaraf, pembuluh darah, otot, ligament dan kulit kaki ke tangan,” paparnya.
Menurut Khan, Byrne akan belajar menyeimbangkan kembali dirinya dan nantinya ia akan bisa berjalan dan berlari seperti biasa.
“Kehilangan jempol kaki tak semelumpuhkan kehilangan jempol tangan,” tutupnya seperti dikutip Dailymail. [mor]
Thumbs up - with his toe: James Byrne 
shows off his novel new digit
Thumbs up - with his toe: James Byrne shows off his novel new digit
Surgeons at 
Frenchay Hospital in Bristol transplanted James' big toe on to his left 
hand
Surgeons at Frenchay Hospital in Bristol transplanted James's big toe on to his left hand
North Bristol NHS 
Trust undated X-Ray of James Byrne's hand North Bristol NHS Trust undated 
handout photo of James Byrne's bandaged foot
Operation: An X-ray shows James Byrne's hand without the thumb and (right) his bandaged foot following his toe amputation. Two teams worked on Mr Byrne's hand and foot at the same time

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger