Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2007/09/bronze-horse-headauction.jpg

MACAU - Rasa eksotis durian sepertinya memang mengundang banyak pihak untuk mencobanya. Tak pelak hal ini juga dialami oleh jutawan Stanley Ho yang sangat menggemari buah beraroma kuat tersebut. Ho bahkan mengirim jet pribadinya ke Singapura untuk membeli 88 buah durian.

Durian yang dibeli oleh Ho bukanlah durian biasa. Durian yang dia beli ini berjenis Mao Shan King dan rasanya memang membuat Ho seperti ngidam. Ho membeli 88 buah durian dari toko durian 818 di Telok Kurau Road, Singapura dengan harga 2.065 dolar Singapura atau sekira Rp13,5 juta (Rp6.569 per dolar Singapura).

http://mentokbangka.files.wordpress.com/2009/04/durian.jpg

Usai mendapatkan buah kesukaannya, Ho langsung memakannya bersama rekan jutawannya asal Hong kong Li Ka-Shing. Ho memberikan jutawan ternama Hong Kong tersebut diberi sekira 10 buah durian. Demikian diberitakan The Star, Kamis (15/7/2010).

Awalnya Ho menyuruh pegawainya untuk membeli 98 durian, tapi mereka hanya bisa mendapatkan 88 buah. Hal ini dikarenakan jumlahnya tidak cukup, mengingat masa panen durian Mao Shan King sedikit terganggu, karena kendala cuaca.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger