Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Bodrex yang sudah terkenal sebagai obat sakit kepala di Indonesia rupanya memiliki efek samping yang dapat kita ambil manfaatnya untuk memperbaiki aki motor / mobil kita.

Hal ini sudah saya buktikan bersama ayah saya. Aki motor yang sudah lama tidak berfungsi karena sel-sel yang ada di dalamnya sudah aus / mati, setelah diberi Bodrex bisa aktif dan berfungsi kembali. Rupanya reaksi campuran bahan kimia dan soda yang ada di dalam Bodrex bisa me-reduksi-oksidasi larutan H2SO4 dalam aki sehingga bisa berungsi kembali.

Cara-cara
1. Lepas Aki dari motor / mobil Anda
2. Sedot air dalam setiap sel aki menggunakan suntikan tinta printer (kalau tidak ada, ya seadanya saja)
3. Tuangkan air aki ke dalam botol kosong.
4. Masukkan satu tablet Bodrex yang sudah dilumatkan menggunakan sendok ke dalam botol
5. Tutup botol dan kocoklah sepuasnya.
6. Masukkan kembali air aki yang sudah tercampur ke dalam aki (menggunakan suntikan tinta printer)
7. Charge Aki selama kurang lebih 5 menit agar campuran benar-benar aduk
8. Pasang Aki ke motor / mobil Anda.
9. Coba performanya

Tips ini didapat dari seorang pegawai bengkel



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Master mengatakan...

ini beneran?

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger