Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Selain Masjid Nabawi, tempat bersejarah dan penuh berkah lainnya di kota Madinah adalah kompleks pemakaman Baqi. Di tempat itulah dimakamkan para imam ahlulbait, keluarga nabi, dan juga para sahabat termasuk kalangan syuhada. Dahulu, tempat tersebut cukup rapi dengan bangunan dan kubah tempat orang berkumpul untuk berziarah. Sampai akhirnya, kelompok Wahabi menguasai Jazirah Arab.

Secara bertahap dan dengan alasan yang rapuh, pada hari Rabu 8 Syawal 1345 H bertepatan dengan 21 April 1925, pemakaman Baqi dihancurkan secara total oleh Raja Abdul Aziz dari Arab Saudi. Pada tahun yang sama, ia juga menghancurkan makam manusia suci di Jannatul Mualla (Mekkah) di mana ibunda Nabi Muhammad (Siti Aminah as.), istri Nabi, kakek dan leluhur Nabi dikuburkan. (Baca: Makam Keluarga dan Sahabat Nabi Dihancurkan).



Ada satu bangunan berkubah yang belum dihancurkan: Kubah Hijau Nabi. Ada sebuah kisah tentang usaha penghancuran kubah Masjid Nabawi yang layak diambil hikmahnya oleh kita. Inilah sebuah mukjizat yang telah terjadi sekitar 90 tahun yang lalu yang disampaikan oleh Syekh Az-Zubaidi.


Seseorang berusaha untuk menghancurkan Kubah Masjid Nabawi di mana di dalamnya terdapat makam Nabi Muhammad saw. Namun, ketika orang itu memanjat kubah dan memulai menghancurkannya, tiba-tiba sebuah kilat menyambarnya dan ia tewas seketika. Tidak ada seorangpun yang mampu memindahkan mayat tersebut dari atas kubah.


Dikisahkan pula, ada orang saleh dari Madinah yang dalam mimpinya mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang bisa mengangkat mayat tersebut dari kubah. Hal itu sebagai sebuah peringatan dan pelajaran bagi mereka yang berpikir dan berusaha untuk menghancurkannya di masa mendatang!


Akhirnya, mayat tersebut tetap berada di atas kubah dan ditutupi dengan kotak hijau agar tidak terlihat oleh orang-orang. Wallahualam.





Catatan: Anda bisa mencari gambar Kubah Hijau yang lain dan menemukan semacam titik berwarna gelap karena kotak tersebut telah diikat dengan tali. Informasi ini pertama kali saya dapat dari Ust. Abbas Alhabsyi.




»»  ...



selengkapnya klik disini ..

http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2007/09/bronze-horse-headauction.jpg

MACAU - Rasa eksotis durian sepertinya memang mengundang banyak pihak untuk mencobanya. Tak pelak hal ini juga dialami oleh jutawan Stanley Ho yang sangat menggemari buah beraroma kuat tersebut. Ho bahkan mengirim jet pribadinya ke Singapura untuk membeli 88 buah durian.

Durian yang dibeli oleh Ho bukanlah durian biasa. Durian yang dia beli ini berjenis Mao Shan King dan rasanya memang membuat Ho seperti ngidam. Ho membeli 88 buah durian dari toko durian 818 di Telok Kurau Road, Singapura dengan harga 2.065 dolar Singapura atau sekira Rp13,5 juta (Rp6.569 per dolar Singapura).

http://mentokbangka.files.wordpress.com/2009/04/durian.jpg

Usai mendapatkan buah kesukaannya, Ho langsung memakannya bersama rekan jutawannya asal Hong kong Li Ka-Shing. Ho memberikan jutawan ternama Hong Kong tersebut diberi sekira 10 buah durian. Demikian diberitakan The Star, Kamis (15/7/2010).

Awalnya Ho menyuruh pegawainya untuk membeli 98 durian, tapi mereka hanya bisa mendapatkan 88 buah. Hal ini dikarenakan jumlahnya tidak cukup, mengingat masa panen durian Mao Shan King sedikit terganggu, karena kendala cuaca.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Sebarkan & download Logo HUT 66th Republik Indonesia versi @kdri ! Kalian diperbolehkan menggunakan logo ini untuk kaos, stiker, profile picture, spanduk, apapun medianya, yang penting kita merayakan ulang tahun negeri ini yang ke 66 tahun!!
Spoiler for Logo HUT 66 RI versi GAUL itu!!!:

Spoiler for Logo HUT 66 RI versi GAUL lainnyaa!!:


Arti dari logo di atas :

Merayakan ultah ke 66 dengan semangat seperti Garuda yg membara..., bintang melambangkan pencerahan...

Buat yang punya ide bikin kaos/mug/dll trus dijual, gak masalah kok, asal ditulis juga dibagian lain "desain logo oleh @kdri". Kalo mau kirim satu ke kita juga boleh


Download versi EPS (vector)

http://alturl.com/fmwou


Logo versi Twibbon, untuk AVA Twitter & Facebook

http://twibbon.com/cause/HUT-66-RI


Bagi yang sudah menggunakan silahkan lapor lewat trit ini yaa!!



Karya ini muncul hasil dari gregetan kami terhadap rasa "cuek" Pemerintah dalam penggunaan logo HUT RI yang setiap kali diadakan.

Coba bayangkan dalam - dalam, (sambil meresapi gambar di bawah ini) *hening* ... *backsound lagu horor mengiringi...*
Spoiler for Logo HUT 66 RI versi Pemerintah yang itu itu ajaa!!:

GILAA!!! Ini GILAA!! Kalian sadar gak, selama 6 tahun logonya beginu beginu aja ?

Kita seakan masuk di mesin waktu dan syaraf otak dipaksa untuk mengingat bahwa HUT RI dari yang ke 60 sampai 66 itu ya sama saja nuansanya.

Sebagai desainer grafis, kami malu... coba bayangkan, di project ini seolah - seolah si desainer setiap tahun kerjaannya cuma ngeganti angka sama nambahin bendera satu biji!


Kami jadi NEHIK NEHIK untuk menggunakan logo resmi ini... *sambil sembunyi di pohon cemara*


Coba deh image apa yang muncul dari perbuatan logo di atas ? Status Quo, pasif, gak ada perubahan, monoton, males, gak ada ide... Kita lagi ngomongin selebrasi Kemerdekaan Bung! Tapi kok... *diam sejenak...tenggorokan kering* ... Yah sudahlah.. mungkin Pemerintah kita lagi "bludrek" sampai tidak sempat ngurusin remeh temeh seperti ini.


Pesan moral yang diambil dari artikel ini adalah "Apa yang sudah kamu lakukan untuk Negaramu? - Sekian."


Oh iya, di bawah ini ada ramalan kami di HUT 83 RI, ketika perbuatan aneh dalam pembuatan logo ini tidak dihentikan..Amit amit jabang bayi gajah!

Spoiler for Ramalan Logo dari KDRI:


Abaikan juga logo kemerdekaan milik tetangga, karena kita lebih ALAY dari mereka.. hiks..

Spoiler for Logo Kemerdekaan milik negara tetangga yang lebih gaol :(:


Berikut ini kreasi - kreasi yang terinspirasi dari logo HUT 66 RI versi KDRI oleh agan - agan sekalian..

Spoiler for Kaos logo HUT 66 RI dijadiin lapak oleh Enlight Clothing:

Spoiler for Block Note versi HUT 66 RI versi KDRI oleh @adjieediction :

Spoiler for Desain Karakter oleh Taufiqur Rahman dari Malang :


Mana karya - karya agan lainnya ?
ditunggu yaaa..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..














»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Bodrex yang sudah terkenal sebagai obat sakit kepala di Indonesia rupanya memiliki efek samping yang dapat kita ambil manfaatnya untuk memperbaiki aki motor / mobil kita.

Hal ini sudah saya buktikan bersama ayah saya. Aki motor yang sudah lama tidak berfungsi karena sel-sel yang ada di dalamnya sudah aus / mati, setelah diberi Bodrex bisa aktif dan berfungsi kembali. Rupanya reaksi campuran bahan kimia dan soda yang ada di dalam Bodrex bisa me-reduksi-oksidasi larutan H2SO4 dalam aki sehingga bisa berungsi kembali.

Cara-cara
1. Lepas Aki dari motor / mobil Anda
2. Sedot air dalam setiap sel aki menggunakan suntikan tinta printer (kalau tidak ada, ya seadanya saja)
3. Tuangkan air aki ke dalam botol kosong.
4. Masukkan satu tablet Bodrex yang sudah dilumatkan menggunakan sendok ke dalam botol
5. Tutup botol dan kocoklah sepuasnya.
6. Masukkan kembali air aki yang sudah tercampur ke dalam aki (menggunakan suntikan tinta printer)
7. Charge Aki selama kurang lebih 5 menit agar campuran benar-benar aduk
8. Pasang Aki ke motor / mobil Anda.
9. Coba performanya

Tips ini didapat dari seorang pegawai bengkel
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger