Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Jepang punya gawe lagi nih...Celana dalam perang buat yang berjiwa SAMURAI..diproduksi oleh salah satu perusahaan innofatif jepang bernama ROGINberlabel SIDO celana dalam baju perang, seri celana-celana dalam ini mengambil model dari desain baju perang tokoh-tokoh jepang zaman dahulu seperti tokugawa, oda nobunaga del el



berdasarkan catatan prusahaan ROGIn kebanyakan yang membeli celana dalam ini adalah wanita... mungkin sebagai hadiah untuk kelurga ataw gimana..ga ngerti gw tapi harga celana dalam model beginian ..sekitar 9000 yen atau 100 US dolar kalo di er pe in sekitar 1 juta rupiah..wanjreeet... cuman buat celana dalam aja ampe keluar sejuta? kali aja kalo make nih CD jadi ganas kayak komandan perang..



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Unknown mengatakan...

ia mang celana na bagus smua gan

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger