Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Bicara tentang keunikan sebuah negara memang tak pernah ada habisnya, karena setiap negara punya keunikan dan tradisi sendiri-sendiri yang tentu saja berbeda dengan negara-negara lain di dunia. Dan bicara sola keunikan sebuah negara, Ada satu hal yang menarik dari sebuah negara kecil yang kebetulan masih ‘tetangga’ kita, Singapura. Di negara kita adalah hal yang lazim dimana setiap ada jalan raya dua arah, pasti ada pembatas atau taman kecil di tengah-tengahnya. Namun hal ini takkan pernah anda temukan di Singapura, Di Singapura, anda tak akan bisa menemukan taman pembatas jalan raya utama.
Usut punya usut, ternyata hal ini memang disengaja oleh pemerintah Singapura. Alasanya ternyata sangat membuat saya kagum. Jalan raya utama di Singapura sengaja tidak diberi pembatas jalan atau taman kecil di tengahnya agar bisa digunakan sebagai landasan pacu pesawat darurat jika kelak di masa depan terjadi perang.
Hebat dan fantastis, Negara yang sangat kecil seperti singapura sampai memikirkan bagaimana masa depan mereka. Inilah yang membedakan dengan negara kita, Jangankan mikir masa depan, lha wong para pejabatnya saja malah sibuk korupsi untuk kekayaan diri sendiri.
Sumber :



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Rudiculiouz mengatakan...

Siiip gan artikelnya . . .

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger