Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-zGoGAOq1qIw1vNguTdyLY2GsjrGsBTc3mOruTrvHMNRqLeb4LZhp5N_bhAqIMlFcPc3aG3qnhKAfa11l4LlMimdXCip70OUZjtXNtUl5lTt2vvVgM0rdiv0rkGSBf8SdmEaEKNW8ge6t/s1600/UYAKUYA2.jpg

Agan² semua tentunya tahu donk si uya kuya . Klo pun ada yang belum tahu, ini nih penampakannya.

Spoiler for buka:


Dan ane yakin agan² juga sudah tahu program reality show uya emang kuya di sebuah stasiun tv swasta. Sebuah program, dimana uya kuya selalu melakukan hipnotis terhadap orang² yang ditemuinya [atas persetujuan korban], kebanyakan tkpnya di mall.

Nah sebelum melakukan hipnotis, uya kuya selalu memberikan sugesti kepada korbannya dengan kalimat "Kalau lihat api harus tidur, kalau lihat api harus tidur".

Kira² uya berani ga ya memberikan sugesti tersebut sama orang² ini
Spoiler for buka:
[IMG]

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Mungkin ini nih akibat, kalau mereka mengikuti sugesti dari uya kuya kalau lihat api harus tidur
Spoiler for buka:


Nah...tuh kan,jadi hangus semua deh karena ga da yang madamin tuh api




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5046598



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger