Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Laman jejaring sosial, Facebook sudah jadi bagian hidup banyak orang. Mulai jadi ajang pertemanan sampai temu jodoh, menyuarakan perubahan, protes, bahkan inspirasi nama.

Ada pria berkebangsaan Mesir memberi nama anaknya yang baru lahir dengan Facebook Jamal Ibrahim. Ini bagian dari euforia kemenangan warga Mesir melawan rezim Hosni Mubarak, untuk menghormati peran Facebook dalam menggulingkan rezim.

Kini, seperti dimuat laman CNN, giliran pasangan Israel menamai anaknya 'Like' -- terispirasi tombol 'Like' di Facebook. Seperti dimuat media Israel, Galgalatz, adalah Lior dan Vardit Adler yang menamai putrinya dengan nama tak biasa itu. Kini, bayi mungil bernama Like itu baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.

Apa yang membuat orang tuanya memberi nama aneh itu? Lior dan Vardit Adler berdalil, mereka mencari nama yang modern dan inovatif. Apalagi, setelah mengecek tak ada satu orang pun di Israel yang punya nama 'Like'. Menurut media Israel, Haaretz, nama paling populer di Israel adalah Noa, Maya, dan Tamar.

'Pendapat kami, itu (Like) adalah persamaan yang modern dari nama Ahava yang berarti cinta,' kata Lior seperti dimuat BBC. 'Ini adalah cara kami memanggil putri kami tersayang, cinta.'

Saat memperkenalkan 'Like' di Facebook, ia langsung mendapat 40 tombol likes. 'Mengingat aku punya 100 lebih sedikit teman di Facebook, jumlah itu termasuk banyak.'

Keluarga Adler bukan yang pertama. Seorang ayah berniat menamai anaknya Batman jika ia mendapat 500.000 fans di laman Facebook-nya. (art)• VIVAnews

Sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/220848-inspirasi-facebook--bayi-ini-dinamai--like-



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger