Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Percayakah Anda Ini Indonesia ?


langsung aja, percayakan kalian semua ini INDONESIA ?

Quote:
Quote:
Paris ?

Spoiler for jawaban:
TIDAK, ini lapangan Banteng di Jakarta, Indonesia
Quote:
Quote:
Midnight at Hongkong ?
Spoiler for jawaban :
TIDAK, ini Thamrin di Jakarta, Indonesia
Quote:
Quote:
Pedestrian in US ?
Spoiler for jawaban :
jelas TIDAK, ini di Makassar, Indonesia
Quote:
Quote:
Shanghai ?
Spoiler for jawaban :
padahal mau beli diskon di Mangga Dua di Jakarta, Indonesia
Quote:
Quote:
WOW ! Bandara di Eropa ya ?
Spoiler for jawaban :
Ngawur ! ini bandara Sultan Hasanudin di Makassar, Indonesia
Quote:
Quote:
WOW ! pasi New Zealand ?
Spoiler for jawaban :
New Zealand mbahmu ! ini pulau komodo di kepulauan Nusa Tenggara, Indonesia
Quote:
Quote:
serasa di Monako kan ?
Spoiler for jawaban :
Salah ! ini Bunaken di Manado, Indonesia
Quote:
Quote:
kalo ini serasa di Afrika kan ?
Spoiler for jawaban :
Afrika gundulmu ! ini Gunung kidul di yogyakarta, Indonesia
Quote:
Quote:
di Gazza ya kak ?
Spoiler for jawaban :
Jangan takut ! ini di Medan, Indonesia
Quote:
Quote:
wow Manhattan banget !
Spoiler for jawaban :
Salah besar ! ini ibukota kita kak,Jakarta, Indonesia
Quote:
Quote:
Singapura yah ?
Spoiler for jawaban :
padahal ini Gramedia di Surabaya lho, Indonesia

Quote:
Quote:
Wah kalo ini serasa mau melintas negara bagian di US
Spoiler for jawaban :
padahal mau beli sate di Madura, Indonesia
Quote:
Gimana ? itulah Indonesia, semua yang indah indah ada disini !
Dan saya sebagai TS dengan bangga menyebutkan bahwa :


SAYA CINTA INDONESIA



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=a6ae45d7bf49d6a663485762e8be0517&t=6398276



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

hidup malaysia !!!!!!!!!!!!!!!!!
wakakakaaaaaaaaaaaaaaaa

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger