Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


http://dthendarwan.files.wordpress.com/2011/02/futsal.jpg


Halo agan2 sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah.

Quote:
ini true story bgt gan,,
Awal maret ini kan ane latihan futsal,
Pas maen, tuh temen ane emg hobinya jadi kiper gan,
Eehh apesnya, pas lg seru2an maen temen ane itu ga sigap menangkap bola yang di tendang oleh penyerang lawan gan..
Alhasil...tuh bola mendarat telak di kemaluannya gan..
Temen ane langsung joprak kesakitan dan ga bisa ngomong apa2..sakiiit bgt katanya..
Karena saking sakitnya, mlm2nya tmn ane bnr2 ga bisa tdur gr2 sakitnya msh berasa bgt.
Paginya, katanya tmn ane berasa kalo bijinya tuh bengkak,
Saat itu juga dia bergegas ke dokter sama nyokapnya gan,
Ane sih sempet jenguk dia, krn dia akhirnya hrs dirawat di RS,
Ehh baru smalem nih ya gan, ane dpt kbar buruk dari dia sndiri..
Katanya semalem dia baru dioperasi buah zakarnya,
Dan.... Buah zakarnya yg sebelah kanan telah sukses diangkat dokter gan,
Krn kalo ttp bengkak, bisa malah bahaya kt dokternya..
Alhasil skrg tmn ane bijinya tinggal sebiji gaaaan...
Miris bgt ane dengernya..
Saking stresnya tmn ane, dia sampe minta biji penyerang yg nendang dia wktu itu, " gantiin ga lo, gitu katanya"
Hufft.. Kasian bgt tmen ane gan..
Buat agan2 skalian nih,
Ane dpt pesen dari dokternya..
Klo mau main futsal/ sepakbola, sangat dianjurkan sekali menggunakan pengaman kemaluan gitu,
Itu dijual di toko2 olahraga koq gan katanya..
Seremm bgt deh gan, jangan sampe kjadian tmn ane itu dialami oleh agan2 juga..
Hati2 dan ttp jaga keselamatan ya gan.

Kalo bisa sih, agan2 kan pada jago ksh kata2 motivasi, berilah kata2 motivasi buat tmn ane gan, supaya dia ga minder dan putus asa krn bijinya yg tinggal sebiji itu..


Oia,jgn lupa di rate ya gan, biar yg laen bisa baca juga.

Demi masa depan kita semua gan !!

"Tambahan dari agan anafilaksis nih"

gan biji cuma 1 itu g masalah kok gan, tetep bisa punya anak gan
ane punya cerita, kbtlan ane kuliah di kedokteran, dosen ane cerita gan, beliau dokter bedah, pas mw operasi prostat bapak2 gitu, pas di ruang operasi dokter ane liat kok skrotum(pembungkus biji) itu kok kyknya kempes gitu sebelah trus pas di periksa dokter ane eh bner bijinya cuma 1, trus pas di klarifikasi ma dokter ane ke istrinya eh malah istrinya bilang waduh saya g tw pak dokter, trus di ajak dokter ane liat dan emang cuma 1, trus di tanya ma dokter ane udah punya anak apa belum, trus istrinya cerita udah punya 3 anak
bayangin gan pasien itu bisa kok punya 3 anak walopun biji nya cuma 1
jd saran ane jgn takut n jangan minder
mdh2an agan taroh pesen ane ini di awal yah biar jd pengetahuan jg bwat yg laen






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9111618



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger