Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Langsung aja gan , ane mo share SPBU di deket rumah ane
pertama dibangun sih ga ada yang special kaya SPBU laen di Indonesia gan,selain design SPBU nya juga hampir sama seperti SPBU Pertamina pada umumnya,ukurannya juga ga besar besar amat soalnya letaknya juga di dalam cluster perumahan jadi mungkin pasarnya juga buat mobil - mobil kecil dan sepeda motor,mungkin baru sekitar 1 tahunan dibangun.

Awalnya ane juga ga kaget gan , ko suruh bayar dulu pas ane baca tulisan di etalase kacanya ada tulisan
"SPBU Self Service Pertama di Indonesia"

Langsung aja gan liat penampakannya

Spoiler for SPBU Self Service:

Spoiler for SPBU Self Service:


Jadi Sistemnya sederhana aja gan, agan dateng ke SPBU tersebut

nah ntar bayar dulu di Kasir (yg ada di dalem kaca di gambar di bawah ini),sebutin agan pengen beli Premium apa Pertamax.Setelah itu baru agan isi kendaraan agan sesuai dengan yang agan beli,kalo Premium selang yang kuning kalo Pertamax yang biru.
Spoiler for SPBU Self Service:

Spoiler for Pertama di Indo:


SPBU Penampakan dari luar..

Spoiler for SPBU Self Service:


Alamat SPBU : Di Perumahan Taman Lembah Hijau , Lippo Cikarang , Jawa Barat
Kalo agan dari Jakarta ke Arah Cikampek exit Tol Cikampek KM 28 (CMIIW )
silakan kalo agan mo nyobain sensasi ngisi bahan bakar sendiri kaya di luar negeri dateng aja





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8446823



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Anonim mengatakan...

Gan nambah info nih,.......
untuk agan-agan yg nyoba ngisi BBM/BBK dsini mohon melakukan pengisian dengan benar.
jd jangan bilang settingannya dicurangi apabila saat pengisian angkat nozzle lihat sudah angka nol apa belum,klo sudah lanjutnkan pengisian dengan menarik handle pd nozzle pelan-pelan.perhatian jg untuk motor speed nozzle kecil aj,klo full speed bisa nyembur,...

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger