Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

BUBAR-BUBAR…..APALAGI YANG MO DILIAT..UDAHLAH BAPAK2, IBU2…KASIAN KELUARGA ALMARHUM…MALU…KELUARGANYA MENINGGAL DITONTON ORANG RAMAI….BAYANGKAN KALO KLUARGA IBU YANG DITONTON KAYAK GITU..MALU NDAK” Kata petugas Polantas yang berjaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara ketika saya datang dengan sengaja untuk melihat sendiri tempat (yang katanya) Mayat jatuh berenang di rawa yang tergenang air di kawasan Jeruju (disebelah gang Kasturi). Simpang siur cerita yang berkembang dari mulut ke mulut, berawal dari “KATANYA” Almarhumah “YANG KATANYA” dari gang Pisang “YANG KATANYA” berprofesi sebagai dukun beranak sedianya akan dimakamkan di Pemakaman Umum Sekitar “terjatuh” dari Keranda Mayat ke tanah becek dibawah “gertak” alias Jembatan yang menghubungkan jalan dan tempat pemakaman dan sangat mengejutkan dan “mengherankan”……JREEEENNNNNGGGGG….MAYAT TERSEBUT TAK BISA DIANGKAT!!…Nah loh…Koq bisa?…kayak cerita di sinetron Hidayah aja…sampai tadi siang orang2 masih berkumpul untuk menyaksikan sendiri tempat tersebut. KATANYA mayat sudah dimakamkan tepat dimana jenazah itu jatuh..tapi setelah melihat video rekaman menggunakan ponsel yang direkam remaja setempat saya jadi yakin kalau mayat tersebut sudah dimakamkan (sayang saya lupa untuk minta ditransferkan videonya ke Ponsel saya….hiks..). KATANYA orang2 sekitar bercerita..kalau pemilik toko meubel di datangi arwah Almarhumah pada malam Ketiga setelah pemakaman untuk minta tolong bukakan tali pocong….hiiiiiiii….
SEKARANG!!!! Segera kunjungi tempat wisata (mistik) terbaru di Komplek Pemakaman Muslim Umum di Jl. Kom Yos Sudarso di antara Komplek Perumahan Bali Indah dan Gg. Kasturi Jeruju Pontianak Kalimantan Barat…dan….dengar sendiri desas-desus yang beredar…lalu komentar deh disini….
tempat mayat yang tak dapat diangkat
 
i
4 Votes
Quantcast



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger