Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMQomfn59yAcMg_MTmtXv3KBdl9C5aBaxSSKE6trmkMfjB-6lSD51sl7wrgXXTtp81A9XRzisQXFLbtalIbz2E4JRO67UW3TJTf69Z2CNaE-NQu-L5QoFEaMkVAfwzu6yoJ298HlZY_QWn/s400/EmPower-Electronic-Eyeglasses-Kacamata-Elektronik-Pertama-di-Dunia.jpg

Meski terlihat seperti kacamata biasa. Namun inilah alat bantu penglihatan pertama yang menggunakan teknologi elektronik bifocal. Seperti apa?

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1453242.jpg
Kacamata emPower ini memungkinkan pengguna bifocal mengubah sistem pengaturan untuk membaca atau melihat jarak jauh. Kacamata itu mengandung lensa focus elektronik pertama di dunia.
EmPower menggunakan lapisan kristal cair yang bisa berubah-ubah jika diminta pengguna saat pergantian kekuatan fokus.
Pengguna yang memanfaatkan kaca bifocal itu tahu bagaimana penglihatan terdistorsi saat melihat ke bawah tanah. Mereka terkadang terpaksa memiringkan kepala ke bawah atau menyentuh frame untuk memperjelas penglihatan.
Kacamata itu diproduksi oleh PixelOptics dan dipamerkan pada International Vision Expo East di New York, Amerika Serikat. Pengisian baterai selama delapan jam memungkinkan penggunaan dua sampai tiga hari.
Namun produk ini cukup mahal yaitu US$1.000 (Rp 9 juta).

http://cdn2.mixrmedia.com/wp-uploads/ziggytek/blog/2011/02/empower.jpg



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger