Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Saat wajah dihiasi satu jerawat, sementara esok harinya ada acara penting, tentu Anda ingin sekali si jerawat hilang dalam sekejap. Berikut ini lima tips menghilangkan jerawat secara kilat, dilansir eHow.

1. Cuci muka sebelum tidur dan tepuk-tepuk sampai kering. Lalu oleskan pasta gigi putih pada jerawat yang ingin dihilangkan. Di pagi hari, cuci wajah sampai bersih.

2. Peras lemon dan oleskan perasan tersebut pada jerawat di wajah sebelum tidur. Kandungan asam sitrat di lemon terbukti efektif mengobati jerawat. Biarkan selama semalam olesan lemon itu. Begitu pagi datang, cucilah wajah dengan air.

3. Minyak lavender juga bisa mengobati jerawat. Oleskan sedikit minyak lavender pada jerawat yang membandel. Kandungan anti-bakteri dalam minyak lavender dapat membantu melawan infeksi jerawat. Minyak ini juga dapat mendorong pertumbuhan kulit.

4. Campurkan bubuk kayu manis dan madu, lalu buatlah menjadi sebuah pasta. Sebelum tidur, cuci wajah dan oleskan pasta tersebut pada area wajah yang bermasalah. Jika Anda termasuk orang yang banyak bergerak saat tidur, taruh selembar handuk di atas bantal agar gel tersebut tidak jatuh ke sarung bantal. Di pagi hari, cucilah wajah dengan air hangat.

5. Pisahkan putih telur dari kuningnya. Lalu oleskan putih telur tersebut pada jerawat yang ingin dihilangkan. Seperti dikutip dari detikhealth, telur kaya akan vitamin yang dapat memerangi jerawat. Vitamin B2 adalah obat pereda stres alami yang pada akhirnya juga dapat mencegah jerawat, karena stres dapat meningkatkan produksi minyak dan menyebabkan jerawat.

Selain itu, telur juga mengandung vitamin B3 yang dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Sedangkan kandungan zinc dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka dan membantu mengatur hormon. Semua fungsi tersebut sangat berguna untuk memerangi jerawat.



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

diana fujianti mengatakan...

Makasih , infonya bermanfaat :)

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger