Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil


Banyak orang beranggapan, selulit merupakan bagian dari lemak dan tidak akan pernah bisa dihilangkan. Namun, lemak selulit ternyata tidak berbeda jauh dengan jenis lemak tubuh lainnya. Karena itu, selulit dapat dihilangkan atau disamarkan dengan melakukan diet yang sama untuk menghilangkan lemak tubuh.

Bedanya, diperlukan waktu lebih lama untuk menghilangkan selulit, karena lebih terlihat pada permukaan kulit dibandingkan lemak lainnya. Mengatur pola makan dan mengonsumsi makanan yang tepat dapat mengurangi penampakan selulit.

Ikuti pola diet yang tepat, agar selulit menghilang dari tubuh Anda.

1. Mengonsumsi Sayur
Tidak suka makan sayur? Pikirkan kembali kebiasaan tersebut! Sayuran memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah bagus untuk diet yang dapat menghilangkan selulit. Dikutip dari helium, sayur kaya akan serat dan nutrisi yang dapat membantu menghilangkan racun pada sel lemak dan merevitalisasi dan mengisi sel-sel kulit mati.

2. Mengonsumsi Buah
Tidak hanya sayur, buah-buahan juga kaya akan nutrisi dan air yang mampu membersihkan racun pada kulit. Selain itu buah juga mengadung pemanis alami yang dapat membantu mengurangi hasrat untuk makanan manis lainnya yang berkontribusi terhadap munculnya selulit.

3. Lemak sehat
Kebanyakan orang tidak suka menghadirkan lemak dalam dietnya karena tujuan mereka adalah menghilangkan lemak. Namun, lemak sehat dapat membantu menciptakan rasa kenyang setelah makan agar tidak merasa lapar kembali. Jadi lemak sehat sangat berperan penting dalam diet.
Dilansir livestrong, lemak sehat bisa didapat dari minyak zaitun, selai kacang, biji-bijian, buah zaitun dan alpukat. Konsumsi juga beberapa jenis ikan seperti mackerel, tuna, salmon dan sarden.

4. Minum yang Banyak

Dehidrasi atau kekurangan cairan ternyata dapat menimbulkan selulit. Karena itu, air sangat penting untuk menghilangkan guratan pada kulit tersebut. Air juga membantu membersihkan racun yang berbahaya sehingga sel-sel lemak dapat disingkirkan dari tubuh. Cairan yang baik untuk tubuh adalah air putih, air jeruk nipis, teh herbal, jus buah segar dan jus sayuran.

5. Hindari Makanan Ini
Tidak semua makanan dan minuman dapat dikonsumsi untuk melakukan diet ini. Makanan yang seharusnya dihindari agar diet berhasil adalah daging merah, susu full cream, garam, gula halus dan makanan olahan. Hindari juga makanan yang tidak berbahan alami dan mengandung pengawet karena akan memperparah selulit dan menambah racun dalam tubuh.

http://feedproxy.google.com/~r/blogspot/RwbFv/~3/zkh06sY-rPE/diet-khusus-untuk-hilangkan-selulit.html

Read more: wisben.com on blogger: Cara Hilangkan Selulit !



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger