Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Kucing Piaraan Zhou Yun (Kiri) dan Anaknya Yang Mirip Anak Anjing 
(Kanan)/Orange
Seekor kucing di Yangshan, Provinsi Jiangsu, China Timur, seketika menjadi terkenal setelah ia melahirkan seekor anak anjing. Pemilik kucing tersebut, Zhou Yun, mengatakan pada awal April kemarin kucingnya tersebut melahirkan dua anak. Namun seekor anaknya mati. Kemudian satu ekor anaknya lagi setelah Zhou perhatikan, menyerupai anak seekor anjing. “Saya baru menyadari kalau anak kucing saya yang masih hidup ini memiliki wajah yang menyerupai anak anjing,” ujar Zhou. Seperti yang dikutip dari Orange, Jum’at (15/4/2011), Lai Xiaoyun, Kepala Klinik Hewan Pemerintah, mendatangi rumah Zhou dan memeriksa anak kucing yang menyerupai anjing itu. “Kucing dan anjing adalah dua spesies yang berbeda sehingga tidak mungkin untuk memiliki keturunan bersama,” ujar Lai.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger