Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil



Kecil-kecil cabe rawit. Ungkapan lama ini mudah-mudahan pas untuk menggambarkan kiprah Tubagus Indra Zulparwansyah alias Tebe. Bocah yang baru genap berusia 7 tahun ini berhasil menarik perhatian para pecinta sinetron Indonesia, dengan perannya sebagai Tebe anak Bang Doel di sinetron ‘Islam KTP’ di SCTV.


Artis cilik ini kian populer dengan dialog khasnya ‘Kata Bapak Tebe’. Buah dari hasil jerih payahnya kini Tebe sudah memiliki rumah baru berlantai 4 di kawasan Serpong Tangerang. Sebelumnya rumah Tebe terbilang sederhana di kawasan Tomang, Jakarta Barat. “Ini rumah buat emak," kata Tebe kepada Tayangan Halo Selebriti, Selasa (22/2/2011).


Namun di balik kesuksesan itu, ada kesedihan yang dirasakan TB karena ayahanda tercintanya tidak bisa merasakan keberhasilan putranya. Ayah Tebe meninggal dunia sejak Tebe masih berusia lima bulan. Namun Tebe patut bangga memiliki seorang ibu yang terus mendukung karirnya. Untuk membahagiakan ibunda tercinta, bocah dengan kepala plontos ini punya rencana mulia. "Kalau ada rejeki Tebe ongkosin Emak mau naik haji,” katanya.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger