Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Ada terowongan di bawah Disneyland - terowongan ini cukup besar untuk dilalui kendaraan, dan bisa dipakai untuk para badut-badut Disneyland untuk mengakses ke suatu taman khusus untuk memakai kostum mereka (pasti tahu lah gan kostum2 mickey, goofy, dst.). Jalur akses ini tersebar di seluruh Disneyland, tetapi kebanyakan orang tidak pernah memperhatikan terowongan itu.


2. Main Street Illusion - Semua bangunan di Main Street di Magic Kingdom dan Disneyland, dibangun dengan menggunakan garis perspektif, membuatnya tampak seolah-olah Main Street sangat jauh ketika Anda berjalan ke arah istana Disneyland, dan membuatnya tampak sangat dekat bila Anda ingin keluar dari Disneyland. Jendela di lantai dua semua diciptakan jauh lebih kecil daripada jendela di lantai pertama, dan semakin ke arah istananya bangunan2 nya semakin kecil (kalo udah belajar buat gambar perspektif pasti ngerti lah, kalo belum belajar mungkin agak bingung).


3. Hidden Mickeys - ini mungkin hal yang paling terkenal dari semua rahasia Disney. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Hidden Mickeys, mereka hanya kepala mickey yang tersebar di seluruh segala sesuatu yang dibuat/direncanakan oleh Walt Disney - SEMUANYA. Ada banyak situs yang mencakup lokasi Hidden Mickey, tapi sepertinya tidak banyak yang tahu di mana tempat-tempat itu. Mereka berada di setiap atraksi Disney, di film-film Disney, yang dibentuk oleh bangunan dan taman yang kalau dilihat dari langit, akan berbentuk seperti mickey, dan banyak tempat lainnya yang tidak pernah kau harapkan.


4. X-Rated Fun - Bukan yang x-rated anda kira, tetapi banyak video di film Disney yang memiliki rahasia kotor yang tersembunyi di dalamnya. Yang paling terkenal adalah penis tersembunyi di istana Little Mermaid, dan kata "sex" yang terbentuk dari debu di film Lion King. Ada juga legenda porno di patung Walt Disney yang lagi sama Mickey Mouse - kalo dilihat dari suatu sisi nanti kelihatannya Walt Disneynya...lihat aja gan foto ini...nanti juragan harusnya bakal ngerti sendiri kok...


5. Flash Mountain - Maksudnya ini gan, jadi ada suatu tempat di Disneyland namanya Splash Mountain. dan ada satu kamera dipasang di suatu tempat di splash mountain itu. kamera ini katanya untuk moto ekspresi2 orang, padahal itu adalah kamera X-Ray yang gunanya moto bagian kulit orangnya - jadi kelihatannya orang itu ga pake baju - jadi foto2 yang diambil sama kamera itu tuh foto2 BB gitu gan

6. Belum ada Kematian di Disney - Saya tidak yakin apakah ini benar, tetapi sepertinya belum ada orang yang meninggal di Disneyland (padahal kata Wikipedia ada). Jika ada seseorang meninggal di Disneyland, mereka tidak akan dibilang meninggal saat mereka tiba di rumah sakit - bukan di Disneyland.

Tidak ada yang menyenangkan tentang ini, tetapi ini adalah rahasia gelap, dan tidak banyak orang tahu tentang hal itu.




sumber : http://afnan-xnews.blogspot.com/2010/11/rahasia-tentang-disney-dan-disneyland.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger