Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Baru saja aku lihat di salah satu situs ternama membahas masalah hipnotis uya kuya dan komentar-komentarnya mengatakan bahwa hipnotis uya kuya itu palsu. Kalau anda melihat acara Uya Emang Kuya dari episode awal sampai sekarang, pasti anda tidak mengatakan hal itu. Jadi, orang-orang yang mengatakn hipnotis Uya Kuya itu palsu adalah orang dengan penuh kebohongan, dan tidak mau kebohongannya itu terungkap. Salah satu komentar mengatakan kalu orang yang dihipnotis itu dibayar, tentu saja YA. Apa anda mau ditayangkan tanpa dibayar? Sebelum membahas dimana letak keASLIan hipnotis Uya, mari kita lihat profilnya terlebih dahulu.

Profil Uya Kuya
Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 April 1975; umur 34 tahun) adalah seorang penyanyi, presenter, pemain film, produser, pesulap, dan pengusaha dari Indonesia. Uya mulai dikenal oleh publik sejak menjadi personil grup vokal Tofu. Sayangnya Uya memilih meninggalkan grupnya 28 Februari 2003 untuk berkarir solo. Album solo pertamanya adalah album soundtrack film Cinta 24 Karat. Selain menyanyi, laki-laki yang identik dengan kacamatanya ini juga menjadi produser dan pencipta lagu untuk album tersebut. Bahkan Uya juga berpartisipasi dalam film Cinta 24 Karat (2003). Penyuka warna biru dan hitam ini juga bermain di film Bad Wolf (2005) mendampingi aktor Sultan Djorghi, Baim, dan Indra Bekti.
Banyak sekali usaha yang dimiliki oleh Uya. Antara lain bisnis showroom mobil, beternak ikan Lou Han, usaha penangkaran kucing ras dan juga usaha pisang goreng Pontianak. Bahkan usah pisang gorengnya yang diberi nama Mr. Banana telah mencapai 8 gerai. Anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Drs. Nararya Sutrasna dan Yuanita, SH ini tidak hanya pintar berbisnis. Namun juga pintar memainkan alat musik dan bermain sulap.
Uya menikah dengan model cantik Astrid Margaretha pada tanggal 17 Mei 2003. Pernikahan tersebut telah membuahkan seorang anak perempuan yaitu Cinta Rahmania Putri Khairunisa pada tanggal 2 Februari 2004 dan Sydney Agusto Putra Utama

Asli atau Palsu???
Pertanyaan itu yang selalu ada dibenak setiap orang yang menonton acara ini, dan pertanyaan itu bisa dijawab dengan satu episode, yaitu episode Rabu, 31 April 2010. Pada hari itu, 'korban' adalah Elfan seorang lelaki yang dari luar tampak biasa saja. Namun, setelah dihipnotis mempunyai segudang rahasia yang 'aneh'.
Lucunya, orang ini malah menantang ketika ditanya mau dihipnotis. Dia malah mengatakan "kalau lo bisa,". Uya pun langsung 'mengeksekusi', tapi tidak berhasil karena Elfanmelihat ke arah lain, bukan ke arah api. Untungnya pada saat yang kedua, Uya berhasil membuat itu orang 'tumbang'.
Langsung ke inti, tampak bahwa orang ini memang rada-rada ..... (taulah apa). Ketika ditanya
Uya: Suka bahasa Inggris?
Elfan: Suka
Uya: Bahasa Inggrisnya melihat apa?
Elfan: Watch
Uya: (bingung) Lho, bukannya Watch itu jam
Elfan: ya juga
Uya: Jadi kalo bhasa inggris jam tangan?
Elfan: Arloji
Uya: Jam dinding?
Elfan: Watch tembok..... (He...He...He....)
Dan buktinya ada pada disini
Uya: Lo disini sama siapa?
Elfan: Sama teman
Uya: Siapa namanya?
Elfan: Ridho
Uya: Mana dia sekarang
Elfan: Ini dia, disamping gue (sambil nunjuk kursi kosong disebelahnya).
Nah, pada saat ini, Uya mulai Don, tampak kalau dia memegang mic sudah gemetaran. Bahkan si Elfan itu terlihat merangkul seseorang dan rangkulannya itu beneran (gak mungkin boong), karena rangkulannya tepat, padahal tidak ada siapa-siapa pada yang dia rangkul. Kemudian terungkaplah kalau temannya itu selalu ikutin dia kemanapun pergi, dan teman 'gaib'-nya ini berumur 100 tahun!?!?!?!
Tiba-tiba dia bangun sendiri, (tanpa disadarkan si Uya), dan saat itu ditanya Uya.
Uya: Temen lo mana?
Elfan: itu (sambil nunjuk ke orang lain). dan setelah bla...bla...bla.... Uya nanya lagi
Uya: Mau dihipnotis lagi?
Elfan: Mau
Kembali lagi, tangan Uya gemetaran memegang mic setelah tahu kalau yang dia hipnotis mempunyai teman jin. Menurut ayahku, jin memang suka sama orang kayak gitu, agak (maaf) idiot. Masa' lagu afgan dibilang lagu ungu, lagu ungu dibilang lagu Afghan
Sayang, episode tersebut belum ada di youtube. seelah ada, aku akan edit ini postingan. Tunggu aja!!!

Kesimpulan
Dari penjelasan tadi, jelas kalau hipnotis Uya ASLI. Apakah orang mau aibnya ketahuan. Kalau anda masih belum mempercayainya, dan mencemoohnya, Uya selalu bilang di akhir acara, kalau gak suka liat, gak usah diliat. Jangan diejek.
Fenomena seperti ini memang sering terjadi d setiap acara yang tengah naik daun. Seperti dahulu acara Termehek-Mehek yang dikatakan itu Palsu, namun buktinya mana???
Ingatlah Pepata "Sirik Tanda Tak Mampu"



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger