Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Bakri (37) memang sayang istrinya. Untuk mempermudah urusan belanja rumah tangga istrinya, Bakri memodifikasi Honda Vario 2007 agar nyaman ketika dikendarai oleh snag istri.
GB
Skutik itu modifikasi bengkel modifikasi Tauco Custom.

GB
Konsep pun ditentukan dengan modifikasi sederhana yang elegan, dan tetap menampilkan bentuk asli Honda Vario.
GB
Untuk bagian suspensi shock depan diubah dengan variasi dari seven speed, dan untuk shock belakang digunakan keluaran YSS.
GB
Demi menambahkan kekokohan pelek variasi palang lima depan dan belakang, dengan ukuran depan 14X2,5 inci yang diselimuti ban swallow 120/70/14 dan ukuran belakang 14X5 inci yang juga diselimuti ban swallow yang berukuran 160/70/14 dipasang di motor tersebut.

GB
Untuk menambah rasa aman, cakram belakang milik Satria FU 150 pun ditambahkan.


GB
Terdapat juga box yang siap untuk berkendara jauh.





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/02/22/124644/1575929/647/1/motor-untuk-sang-istri



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger