Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Sebuah rumah sakit Los Angeles telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia mempromosikan film terbaru, 'Kung Fu Panda 2'. Dokter mengatakan jadwal yang berat yang menyebabkan stres yang ekstrim dan menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya. Chan dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong hari ini untuk mulai syuting pada film berikutnya '1911 '.

Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 5. Fans menginginkan agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie.

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata: "Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang mengilhami banyak generasi. Pertama itu Nate Dogg maka itu Jackie Chan. "

MTV akan mengadakan peringatan khusus untuk Chan pada hari Jumat.

sumbernya di http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html



selengkapnya klik disini ..

1 comments:

Ana nie mengatakan...

bingung yang bener mana jacky meninggal apa masih ada? ko beritanya beda beda sih?

Poskan Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger